Selasa, 22 Januari 2019

Cizz Cheesecake And Friend

Review Cizz Kesukaan kuh
===============================


Hei chesee loverrrr

 Santai,makan makanan kesukaan, me time Itu mantap betul. Siapa disini yang suka bangeut makan Cheese Cake?  Yeah pasti suka semua.

 Kemaren dalam rangka mengobati rasa rindu Aku sengaja lewat ke Cizz (Cheese Cake and Friend). Lentiku bisa nemuin berbagai macam Cheese Cake. Cheese cake ini bahan dasarnya jelas almost keju semuanya. Kalau beli Chesee cake di Cizz (Cheese cake and friend) ini ,rasanya tuh pas bangeut. Cheseenya pas walaupun sudah  mix dengan dan bahan-bahan lainnya.

 Chesee Cake sebetulnya hidangan penutup ( dessert). Tapi buat aku Cheese Cake jadi camilan. Sejarah Cheese Cake ada  lho ternya bisa baca di Wikipedia.  Wow bangeut ya sejarahnya. Anggap saja itu ensiklopedia kita,jadi yang kita makan tahu history dulunya.

Cizz  ini terletak di Jalan Laswi 1A Bandung,  storenya terbilang mungil. Orang Bandung tahu Cizz ini punya tante sendiri.  Rasa memang ga kalah saing sama store cake yang ada di Bandung. Harga juga terjangkau sekali.  Varian rasa juga banyak,kemaren aku beli Cheese Cake Mixfruit. Yummy bangeut lah makan  Cheese Cake Cizz ini.  Kalau visit langsung ke storenya kita bisa liat di display nya ada yang slide, cup atau tart. Ready semuanya all varian ,kita ga harus po atau pre-order buat beli itemnya.  Ukuran slide dan cup di range 26k-31k, sedangkan  tart kurang lebih 170k. Cookies juga di jual disini tapi belum coba, front display bisa lentiku liat. Kalau lentiku Maksa boleh lah pake go food atau grab food, selesai deh.


 Ada beberapa rasa yang bisa kita nikmati ada cheesecake mix fruit, strawberry, cheesemelt, backbrownies cheesecake, avocado, ice cappucino,blackforest,chocolatemousse,tiramisu,pineaplle, rasberry,rainbow cheesecake.




Note yang harus kita ingat makan keju bisa memicu kolesterol jahat meningkat lho lentiku. Jadi jangan keseringan juga makan cheesecake nya sekali -kali boleh lah ya. Mencegah dari pada mengobati itu lebih bagus.

Boleh visit Ig nya di : @cizzcake_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...