Minggu, 06 Januari 2019

Review Film Milly Dan Mamet


Ahamdulillah yang ingin aku ucapkan, sama Sang pencipta karena  dapat rezeki quiz yang hadianya tiket nonton film di bioskop yang lagi happening Milly dan Mamet.  Dapet 4 tiket,  Aku kasih ibu, sama dua ade aku  kan pas. Terimakasih trinunenws Dan terimakasih Mitsubishi. 

Genre filmnya  memang tentang cinta (tapi bukan Cinta dan Rangga)  bener-bener Cinta ya, kemudian  kehidupan sehari-hari kita khususnya yang sudah berumah tangga. Semenjak awal trailer aku liat film ini  sangat ringan,gak nuntut mesti mikir keras untuk memahami isi film.  Milly dan Mamet ngakak aslinya, tapi ada haru-harunya juga sih sampe ya jujurlah nangis  juga akhirnya. Kumulai review ya lentiku. 

Sinopsis Film Milly Dan Mamet

Ini memang masih dalam cycle  film Ada Apa Dengan Cinta. Awal-awal memang ada scene yang menceritakan persahabatan jaman sma yang solid. Mereka terdiri Cinta,Maura,Karmen,Aliya Dan Milly. Mereka semua punya karakter yang kuat masing-masing termasuk Milly (Sissy Prescillia)  . Diantara Mereka milly terkenal polos, lucu childish Dan menyenangkan kebawa ampen Dewasa. Bocoran cerita Cinta sama Rangganya bener-bener di blur. Kita disihir sampe ga inget memory AADC. 

Reuni mempertemukan mereka semua termasuk pengaggum Cinta, beliau Selamet (Dennis Adhiswara)  yang akrab dipanggil Mamet. Sampe akhirnya mereka semuanya bertemu. Milly pun  bertemu Mamet dan saling berbagi cerita. Singkat cerita ya Akhirnya mereka menikah. Menjadi keluarga kecil dan dikaruniai seorang anak yang Diberi nama Sakti. Milly Dan Mamet itu karakter yang sangat menyenangkan. Dua-duanya sangat lucu dan selalu menghibur.  Dalam film ini kehidupan Milly dan Mamet memang difokuskan. Dimulai Mamet bekerja di tempat orang tuanya Milly Sampe join dengan temannya bernama Alexandra untuk membuat sebuah restoran dengan menu makanan yang sehat.  Seru sih banyak bangeut  hal terjadi. Galau nya milly karena mamet jadi super sibuk,sampe-sampe minta kerja lagi. Disisi lain mamet sangat bahagia dengan pekerjaan yamg sesuai passion. Namanya juga hidup seperti Roda  ya berputar tidak senang terus pasti ada keadaan dimana kita merasakan unwell.  

Termasuk Milly Dan Mamet ini menghadapi sasalah yang pasti kalau orang yang berumah tangga tahu hihi. Dari awal film ini on track maju terus ceritanya, jelas pendukung filmnya  juga keren. Kita bisa liat Dian sastro (Pemeran Cinta ) Titikamal, Ardina Wirasti, Roymarten, Eva Celia,  Teh Melly Goeslaw,  Julie Estelle, Para Komika Dan tidak lupa Sang sutradara Ernest Prakarsa.  Ernest bener-bener nge cut mirror nya Aadc di film ini.  Penonton jadi lupa deh.

Skenario dibuat menceritakan  kehidupan Milly dan Mamet bukan Cinta Dan rangga.  Dikemas sangat ringan but most entertain bangeut lah. Alur ceritanya yang tadi Aku bilang maju terus engga  ceritain Milly dan Mamet dalam Satu scene .Tapi scene lainya, spot lainya, karakter lainya semua include.  Jadi ga ngebosenin nontonnya. Sebagai orang awam aku liat Semuanya tidak belebihan baik shoot angle ceritanya,lightingnya ,suaranya bagus deh.

Soundtracknya juga bener-bener ngena deh! Itulahh sinopsis dari milly Dan Mamet, overall aku suka dan menyenangkan.Walau pun Ada beberapa scenes yang terasa speed ceritanya cepet bangeut. Namun lepas dari itu  Ada scene yang paling golden kayaknya ektika Mamet harus membuat keputusan resign dari kantor mertuanya dan momen Milly bersedia menikah dengan mamet meninggalkan Rama. Kalau mau tahu endingnya wajib nonton.

Kesan setelah menonton film ini, senang bangeut banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Banyak pesan moral yang sengaja di Munculkan, seperti :
1. Jangan sembarangan  ngasih uang kalau D
ditilang.

2.Kita tidak Boleh melakukan money laundering. 
3.Bekerja mengikuti kata hati 
4.Hormati selau siapapun yang ada di sekeliling kita
5.Jangan pernah takut mencoba, karena kalau tidak dicoba ya mana tahu hasilnya. 
6.Persahabatan Itu wujud menjaga silahturahmi

Cerita Milly dan Mamet reality  kehidupan yang ada.  Rumah tangga, kantor, social kita. Itu semua akan kita alami ya lentiku. Good lah untuk film milly Dan Mamet ini. 

Ayo nonton karya anak bangsa, kita support dengan menonton dan no piracy 

Selamat menonton lentiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusing Mix and Match Warna Baju , Cobain pakai Colour Wheel

Siapa di sini yang kalau mau pergi , suka bingung cari baju ? bingung  mix and match warnanya juga ? aku juga sih  Color Wheel Kalau boleh c...