Senin, 04 Februari 2019

Biar Pergi Ke Kantor Percaya Diri

Simak Tips Berbusana Dibawah Ini
=====================================

Lentiku suka bingung  ga kalau ke tempat kerja  harus pake baju apa? Kalau Aku sering bangeut
Suka bingung sendiri kalau mix and match kerudung plus baju yang dipakai. 

Ujung-ujungnya mood nya jadi bete Hehe.  Selera berpakaian setiap orang beda-beda. Memang enggak mungkin sama. Ada yang care bangeut sama  penampilan, ada juga yang cuek. Akan tetapi ke tempat kerja kita maksimalkan ya, tidak belebihan tapi look simple aja... 

Ada beberapa tips yang yang bisa lentiku pakai nih ,disimak ya :

1.Kita harus ikutin tata cara berpakaian yang dibuat sama perusahaan.

Setiap perusahaan punya standar berpakaian yang berbeda-beda. Diatur dengan harapan karyawanya terlihat rapi, sopan. Peraturannya pun detail untuk pria bagaimana dan untuk wanita bagaimana. Ketika kita include di perusahaan tersebut otamatis harus mengikuti ketentuan tersebut.


2. Wajib punya warna neutra Blouse atau Bawahanl  (Navy, Hitam, Abu, cokelat, putih mocca,mar 

Hmm ini ga  kalah penting ya lentiku. Warna busana yang kita gunakan disarankan  sesuai anjuran. Wajib punya warna dasar yang bisa masuk kesemua warna.  Hitam, Abu, Abu muda, Cokelat,Navy warna yang bisa di mix and macth dengan warna lain. 


3. Tidak harus brand terkenal agar keliatan bagus yang penting Itu ga murahan

Sebetulnya ini kembali ke selera personal, mau beli merek branded ataupun no branded Itu gak Masalah. Perlu diingat  busana yang dikenakan haus buat kita percaya diri dan nyaman.

4. Hijab Polos

Tambahan nih buat yang berhijab,pastikan dilemari Itu Ada warna dasar juga. Biar matching gitu. Utamakan yang polos dulu kita Harus punya. Ini bisa mempermudah kiita mix and matchnya. Umama katun, Saudia, double hyccon bisasanya warna polosnya cantik-cantik.

Semoga bermanfaat ya lentiku. . .. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...