Sabtu, 29 Desember 2018

Review Kapulaga Bistro

Review Kapulaga Bistro

Kapulaga

Akhir bulan ya.. Ya Alhamdulillah sudah gajihan
Masih dikasih rezeki kita syukuri apapun bentuknya. Wajibun disyukuri biar nambah nikmatnya.

Oh ya baru-baru ini temen-temen ngajakin makan. Seneng aja kuliner nyobain makanan yang ada di Bandungku ini.  Pilihan jatuh kepadaaaa Kapulaga. Namanya bagus Kapulaga, tapi lupa tanya kenapa dinamain itu.Pastinya ku rekomen bangeut deh resto ini. 

Backyard Kapulaga
Tempatnya enak, bisa untuk makan personal ataupun group bisa.  Kemarin saja pas kita kesana ada yang lagi meeting. Meetingnya serius bangeut  jadi kusulit ambil pict di  room middle. Pembagian ruangannya ada 3, area depan, taman belakang dan rooftop. Karena kita order on the spot jadi dapat tempat seadanya saja, tidak apa-apa tetep cozy kok. Ada spot poto buat yang suka photo-photo. Ada backyard yang bagus deh di Kapulaga ini. Hiasan lampu diatas, taman kecil dengan rumput yang hijau, seger lah lumayan lentiku.

Ruang Depan Kapulaga
Makanannya gimana, yuft rekomendasi juga. Kapulaga ini bistro kheseus Nusantara Food. Aku aja mesen nasigoreng kampong. Enyak Enyak 😍 . Kalau temen-temen ada yang mesen, gurame goreng, mendoan, cumi tepung, Ayam goreng dan  Ayam penyet. Minuman nyapun beragam, dari  bandrek, lemon tea sampe fresh fruit ada. Harga tejangkau kok lentikuuuuu,



Ini referensi buat lentiku kalau nyari tempat makan ala nusantara boleh coba makan  di Kapulaga. Alamatnya didaerah Dayang Sumbi, Dago  Bandung. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...