Jumat, 28 Desember 2018

Review Film Bumblebee

Minggu kemaren nonton bumblebee yess herokuh.  Ini film simple, semua bisa nonton. Walaupun ada actionnya tapi bagus buat anak-anak.  Genre nya jelas for family ya  lentiku. 

Bumblebee adalah karakter terpavorit di film transformer.  Dari film satu samapai ke empat sudah ku nonton semua. Bumblebee karakter yang lucu, polos, dan setia kalau aku lihat.  Sampai akhirnya Michael Bay  memproduksi film seri Transformer yakni Bumblebee. Bocoran film ini semua usia kok.  Aman buat anak-anak juga.

Let's review lentiku, highlights  saja mungkin ya karena ga mau spoiler lah ya. Film bumblebee ini menceritakan pertama kalinya bumblebee ini turun kebumi dalam misi penyelamatan bersama BigBoss Optimus Prime.  B-127 identitas asli bumblebee, karena bumblebee nama nickname penemunya (Charlie yang diharapkan Hailee). Singkat ceritanya B-127 ini tiba dibumi dalam pengawasan Decepticon yang ingin mengetahui keberadaan Optimus Prime. Namun prajurit yang loyal aoutobots kuning ini B-127. Ketika beradu laga dengan Bliztwing (Bagian dari Decepticon)  B-127 tetap tidak mau meberitahukan dimana BigBoss nya berada. Sampai-sampai B-127 voicebox nya dirusak Bliztwing. Terharu aku lentiku sebetulnya. Sampai akhirnya B-127 ditemukan gadis tomboy bernama Charlie. Mereka punya kesamaan, sama-sama dalam keadaan down. Charlie sedang sedih karena kehilangan Ayah dan B-127 dalam misi besar seorang diri di Bumi. Akhirnya mereka berdua bertemu, keadaan B-127 ini terpuruk, seperti kehilangan jati diri. Charlie sangat berperan dalam recovery B-127 sampai menyematkan nama Bumblebee untuk autobots kuning ini. Mereka bersahabat mengenal satu sama lain. 

Di sisi lain dua Decepticon Shatter dan Dropkick ingin sekali menemukan Bumblebee untuk mendapatkan Informasi dimna Optimus Prime beradu. Akhirnya memang ditemukan Bumblebee berada, dua Decepticon ini dibantu oleh pemerintah dengan dalih Decepticon ini akan jadi Mitra.  Penangkapan Bumblebee moment yang haru karena Charlie sangat sedih kehilangan Sahabat Baiknya saat itu.  Charlie tidak diam saja , dia melakukan misi  penyelamatan untuk Bumblebee. Berhasil dibebaskan,dalam waktu yang sama Dua Decepticon mencoba melakukan komunikasi dengan masanya. Itu Berhasil digagalkan oleh Bumblebee karena  bee sudah pulih, siap jadi prajurit untuk bertarung .Ending nya lentiku harus nonton ya... 

Pesannya banyak bangeut dalam Film ini. 
1. Setia  itu penting dalam kondisi Apapun. dalam hal Apapun 
2. Sahabat yang baik support each other 
3. Love You're Family 
Pokonya lentiku harus  nonton kalau ngaku 
pecinta Transformer,karya Michael Bay ini dijamin menghibur lentiku semua. Kalau lentiku penasaran Coba nonton ya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusing Mix and Match Warna Baju , Cobain pakai Colour Wheel

Siapa di sini yang kalau mau pergi , suka bingung cari baju ? bingung  mix and match warnanya juga ? aku juga sih  Color Wheel Kalau boleh c...