Minggu, 23 Desember 2018

Menara Mesjid Raya Bandung


View Dari Menara 1

Pernah naik menara Mesjid Agung Bandung? 
Pasti pernah dong. . 

Seumur-umur deh baru ngerasain naik menara. Itu semua tiba-tiba saja.  Kebetulan tempat kerja Saya tidak jauh jaraknya dari Mesjid Agung Bandung.  Bisa jalan kaki, karena  kalau naik transportasi umum atau angkot bisa ngeliling. Kalau jalan ya hemat alias sehat juga.  Saya kerja dijalan Jenderal Sudirman One Way.  Otomatis harus jalan kalau kemana-mana atau pake transportasi online juga bisa cuma 5000. 

Menara 2

Maen ke menara Mesjid Agung tempo hari pas jam istirahat Jumat.  1 jam 1\2 lumayan lama kan heheh. Ke-idean maen ke Mesjid Agung Dan Keidean juga naek menara.

Tiket masuknya terjangkau lentiku.  Hanya Rp. 7000 lentiku bisa lihat kota Bandung ketinggian menara 19 lantai. Lentiku bisa  masuk  ke menara ini dari dua sayap. Sayap pertama jalan
Pendopo Walikota Bandung
Asia Afrika dan sayap kedua dalam kaum.  Ketika masuk lentiku akan melihat seseorang operator lift. Beliau bertugas mengatur pengunjung  menara naik dan turun. Jadi lentiku tidak bisa smbarangan naik keatas. Harus sepengatahuan Petugas setempat. Akan ada view yang luar biasa. Ya kota Bandung  yang Syantik. Lentiku hanya bisa dikatain sampai jam 7 malam . 

BRI Tower
Kalau lentiku sedang berkunjung Ke Mesjid Agung coba naik menara ya dijamin suka. Kalau yang takut ketinggian  jangan  ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...