Selasa, 25 Desember 2018

Review Cem Ceman Mustika Ratu

Mau review ahhh. 

Hair Oil Mustika Ratu
Lentiku selamat siang semuanya. Masih liburan kali ya ,masih tanggal merah juga. Lentiku mai sharing sedikit nih, beberapa waktu lalu sempat potong rambut di Jhoni Andrean. Karena Saya alai hijab jadi sedikit request nich sama customer service nya.  request yang motong nya harus cewe, kemudian cari tempat yang mojok alias tidak terjamah orang,  dan yang keramas minta cewe juga. Ribet ya,bangeut tapi karena pelayanan Jhoni Andrean bagus jadi semuanya dijabanin, terimakasih. Bukan mau review Jhoni Andrean tapinya, mau review produk support buat rambut Saya tentunya. 

  Karena hasil sharing sama tukang potong rambutnya.  Katanya rambut Saya bagus ,tidak bercabang, tidak ketombean hanya satu sedikit rontok bagian pinggir deket pelipis.  Yah rontok karena sering diikat kenceng ini yang menyebabkan rontok.  


  Kemudian dikasih saranlah, cukup pakai minyak cem-ceman dari satu brand Mustika Ratu. Kubelilah dan ku coba pakai selama tiga bulan ini. Yes hasilnya nampak, rontoknya sedikit berkurang. Ternyata minyak cemceman mustika ratu ini rekomended bangeut. 

  Hair oil  atau cemceman Mustika ratu ini terbuat dari minyak kelapa. Informasi pada kemasan  betul terbuat dari minyak kelapa yang diolah secara tradisional. Komposisi lengkapnya ada pada kemasan seperti Elaeis Guineesis,  Kernel Oil, Eclipta Prostata Extra, Tocopheryl, Acetate, Aleurites Moluccana Seed Oil,  Propylene Glycol, Aqua, Lawsonia intermis Leaf Extract. Semuanya bahasa latin ya. 

  Kemasan nya juga proforsional bening sehingga bisa dilihat langsung warna oil yang jernih berwarna hijau dan harum.  Hair oil dari Mustika Ratu ini memberikan manfaat pada rambut agar tetap bagus warna nya tidak kusam, atau menjaga kilau rambut,merawat kehitaman rambut dan yang terakhir merawat kekuatan rambut agar tidak mudah patah atau rontok.  Memang perlu waktu tidak instan ya lentiku, harus sabar biar berhasil. Harga sangat tejangkau sekali menurut Saya. Karena beli di toko kosmetik grosis yang ada di Cibadak hair oil atau cemceman ini di bandrol Rp.  18000.

  Cara pakainya sendiri juga terbilang mudah. Kalau Saya biasanya sejam sebelum keramas di gosok ke rambut sampai merata dan kulit kepala. Diamkan sejenak sebelum keramas. Dalam kemasan juga arahannya begitu malah sebelum tidur agar semalaman. Besoknya baru deh keramas ampe bersih. 

  Produk nya menurut Saya sangat rekomendasi sekali.  Dihijab bukan berarti kesehatan rambut kita ,kita abaikan. Perawatan jelas harus dimaksimalkan . Tidak harus mahal yang pasti rajin ngerawat pasti hasilnya bagus ya lentiku. 

Yay review nya cukup kali dari Saya. Semoga bermanfaat ya lentiku kiss from me 

Nuylentik 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...