Rabu, 06 Januari 2021

Being Music Enthusias With Joox

Siapa coba disini yang seneng dengerin music, jawabnya boleh di kolom komentar boleh didalam hati, kalau jawabanya suka wohooo sama dong aku juga suka. Lentiku perlu tahu nih mendengarkan musik banyak sekali manfaat nya, yang aku rasa, apa aja sebetulnya, simak yu :

Based on pengalaman dan beberapa referensi juga 

  • Dengan mendengarkan music kita, bisa buat mood kita jadi lebih baik. 
  • Bisa membuat  daya ingat kita lebih baik
  • Meredakan stress akibat pressure kerjaan atau apapun itu 
  • Healing therapy 

Banyak bangeut sebetulnya maanfaat mendengarkan musik. Ini bisa tembus semua kalangan,  mulai dari bayi, anak kecil sampai dengan orang dewasa. Seiring berjalan nya waktu cara kita mendengarkan musik beda-beda  juga. Aku dulu suka mendengarkan music itu di radio only medianya (sampai ingin jadi penyiar) hehe. Kemudian download lagu mp3  habis download aku masukin  file nya ke mp3  player , pernah juga dengerin di soundcloud, kalau youtube sekarang sekarang aja , karena ingin liat mv nya aja . Kalau sekarang sering dengerin music nya via platform music . 

Kali ini aku mau coba sharing nih serunya dengerin music bareng Joox 


1. Di Joox kita tidak hanya bisa mendengarkan music audio saja , nonton live streaming juga bisa. Ada acara live music lintas negara yang bisa kita tonton,  dari Indonesia sudah jelas , Mtv ( award ) , life show dari korea juga ada . Contoh aja , kalau dari Indonesia terakhir aku live streaming tribute Glen Fredly dan dari mancanegaranya ambil contoh dari Korea ( I-land yang bekerja sama dengan Mnet , ini hanya bisa ditonton jika di youtube nya sudah premium , tapi kalau lentiku punya Joox bisa nonton live streaming di sini.

2. Chart Musik Terupdate 

Chart musik terupdate juga bisa kita lihat. 100 peringkat teratas Joox akan selalu diupdate setiap minggunya. Chart Music nya mix antara nasional juga international. Kan di televisi udah jarang ya acara music chart nah di Joox itu update bangeut.  

3. Bisa Karaoke 

Bisa karaoke juga ternyata Joox ini, upload terus dapat permata . Permatanya bisa digunakan untuk ditukar ke VIP  maksudnya kalau kita punya permata VIP kita bisa mendengarkan musik yang di privat sama pemiliknya.  

4. Seru seruan nyari Permata 

Menyambung nomor 3 , mengenai permata bisa didapat dengan melakukan tugas dari Joox. Task daily diantaranya adalah sharing lagu ke social media, nonton iklan,  nonton video, streaming music chart. Nanti akan mendapatkan permata, dan permata ini bisa di claim jadi tiket VIP. Aku suka dapat VIP buat 4 hari,  so free streaming lagu selama 4 hari dong. 

5. Radio 

Ada streaming radio juga tapi enggak kumplit, kalau dilihat ada lima chanel radio. Bandung hanya ada Raka FM sama Prambors. 

Daily aku ditemenin Joox, dengerin music nya pakai Joox. Awward Music Enthusias juga dari Joox. 

Kalau temen-temen dengerin musicnya dimana? 


15 komentar:

  1. Waaah seneng banget ya teeeh, fitur fitur di joox semakin lengkap dan juga semakin menarik buat dicoba. Bisa sepuasnya streaming lagu kpop deh hihi. Makasih sharingnya ya teh 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyh dit, features nya update beud ternyata

      Hapus
  2. Thanks for sharing teh, aku udah lama banget gak buka joox ternyata udah sekeren ini sekarang. dengerin musik pas lagi ngedraft makin asik nih jadinya.

    BalasHapus
  3. Joox emg enak banget..genrenya juga banyak mau cari apa aja...

    BalasHapus
  4. Aku radio tiap. Hari sama yt paling buat nemenin nyuci heheh

    BalasHapus
  5. Joox diuninstall euy dah lama wkk,biar dapet lagu gratisannya ada triknya loh, dikasih tau temen.. Tar instal lagi aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah teh tinggal selesaiin daily task aja hehe

      Hapus
  6. Aku jg pake joox udah lebih dr setahun, aku pribadi nyaman bgt pake joox buat dgrin lagu-lagu dibansing aplikasi lain

    BalasHapus
  7. Waah ki baru tau Joox bisa buat karaoke juga hihi jadi ingin cobain

    BalasHapus
  8. iya aku pake ini jadi lumayan tinggal share dapet gratisan harian

    BalasHapus
  9. Aku ga punya sama sekali aplikasi macam gini dong d hp huhu kudet banget

    BalasHapus
  10. Makin keren yaa JOOX, soalnya Lae pernah pakai tai uninstall karena jarang nyimak musik via aplikasi juga. Makasih banyak yaa informasinya :)

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...