Kamis, 06 Agustus 2020

Tell About Pillow

Pillow Cafe Di Bandung 

Sebentar,  Aku ingin tersenyum dulu 😊. Sudah lentiku, Alhamdulillah Dan terima kasih sudah mau Lihat senyum aku. By the way aku mau infoin nih,  cafe atau tempat hangout yang ramah buat anak bayik-bayik atau balita. 

Lagi New Normal sebetulnya, riskan  untuk maen keluar. Namun jangan khawatir tempat yang kita kunjungi ini safety termasuk balita. Pillow Cafe namanya ada di jalan Aceh No 15 Bandung. Persis ditengah kota,  jadi kalau teman-teman mau berkunjung kesini tidak akan kesulitan.

Udah banyak bangeut yang review sebetulnya,  aku juga mau review ah. Kalau lewat ke jalan Aceh enggak ngeuh ada Pillow Cafe. Ternyata tempatnya lucu, dan  cocok bangeut kalau bawa  anak balita plus mamah-mamah nya juga tidak lupa.  Tepatnya aku akan coba kasih informasi siapa tahu bisa jadi 

Lokasi  : Menurut aku strategic karena ada di tengah kota Bandung, jadi kalau maen atau berkunjung kesini mudah. Dekat dengan mesjid Al Ukhuwah ,bisa jadi petunjuk utama, lokasinya tidak jauh dari mesjid ini. 

Spot  : Ada beberapa spot yang bisa kita gunakan ketika  berkunjung ke Pillow Cafe , kalau  dihitung ada 4 spot :

1. Spot utama itu didepan,  dispot pertama ini terbilang luas, ada pool ball yang mini buat balita alias kolam  bola mini. Siapapun bisa masuk sebtulnya heheh,  karena aku juga penasaran. Saran aja kalau mau masuk Kolam bola bawa kaus  kaki sendiri,  dan  mesti  ready hand sanitizer karena kaus kaki memang tidak disediakan.

2. Camp Spot: Spot kedua ini berada ditengah, ada  banyak tenda disini,  kita bisa makan sambil lesehan bareng keluarga. Suasana ala  ala kemping,  walaupun boongan. Bisa jadi spot photo juga karena warna tandanya warna-warni. Lucu bangeut,  betah aja gitu duduk cantik ditenda mini.


3. Aquarium spot,  Sebetulnya aku eggak tahu spot ini namanya apa, sebut saja Aquarium spot . Lucu sekali tempatnya mirip aquarium. Sensasi warna biru nya seperti aquarium besar. Property yang disediakan juga sangat mendukung. Kita aja yang lihat  suka,  anak kecil apalagi.


4. Spot oleh-oleh : Kalau lentiku berkunjung kesini, pulangnya boleh beli pillow cake. Lembut bangeut dan enak bangeut,  aku kemarin beli Rasa Keju. Teksturnya memang lembut sekali.  Sesuai ekspetasi, lembut ,wangi dan enak tentunya.



Food taste


Makanannya aku bilang worth it , enak soalnya. Menu nya memang kebanyakan bukan menu Indonesia. Khas Indonesia nya Nasi goreng yang aku liat, Ini  juga enak bangeut. Open kitchen disini jadi pemandangan kita makan. Memang terlihat sibuk tapi lihat nya Enggak ngebosenin. Sambil makan lihat orang yang lagi masak kan seru. Jangan lupa beli oleh oleh untuk orang dirumh pillow cakenya. 

17 komentar:

  1. mau kesini ih, bagus. harga makanannya rentang berapa sih ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 20-30 ribu,, ini kaya family cafe jadi harganya ramah, cuma fillow cake nya aja 45 ribu ka

      Hapus
  2. Dari dulu pengen kesini belum kesampean euy cocok bawa bocil ya Teh heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. C kaka asti betah lho san,banyak balita cowok larilari kesenengan hehhe

      Hapus
  3. Kusuka kafe ini, nyaman bawa ponakan2 kecil jugaa, tempatnya unik banget.Jadi rekomen banget buat mentemen yang bawa keluarganya buat kemari.

    BalasHapus
  4. Gemes bgt ini, suka liat di feeds tapi belom sempet aja melipir main ke sini. Tempatnya keliatan cozy yah.

    BalasHapus
  5. ngedadak pengen makan makan jam segini hihi menunya nampak enak semua tempatnya cozy pula

    BalasHapus
  6. Aku tuh seneng kalo main kesini, soalnya mamaknya bisa me time sambil ngupingupi, anaknya bisa sambil mainan glatis hahaha. Tempatnya juga asik banget, makanannya lumayan terjangkau dan variatif ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amat terjangkauu temey, kapan kapan sini lagi yuk

      Hapus
  7. selalu penasaran sama kuenya tapi blm pnh coba

    BalasHapus
  8. Tempatnya nyaman banget kliatannya duh pandemi cepet berakhir dong udah mau nongki2 kaya gini jg huhu

    BalasHapus
  9. Sempet penasaran pas lewat cafe ini. Kirain ak hanya jual pillow cake aja. ternyata dalemnya seru ya

    BalasHapus
  10. Asik banget ihh aku lom pernah juga ke pillow cafe. Berasa kudet mentemen juga pada ngomlngin pillow. Hayyu lah teh jadiin kesini. Kapan??

    BalasHapus
  11. Waaa jadi pengen banget kesini bawa Jena. Udah pasti betah bagbet di area Camp dan Aquarium. Makasih infonya bebsay.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...