Minggu, 15 September 2019

Spring Roll

Kenalan Dengan Spring Roll



Duh lentiku kemaren kemaren aku dikasih sarapan sehat ruarrrr biyassah sama Sahabat sepenanggungan Hehe. Awalnya heran dan banyak nanya ,sama beliau. Nanya ini lah nanya itu lah ujung-ujungnya aku nolak yang beliau kasih. 

Kemaren dia kasih lagi mau engga mau kan kuterima,  Aku bilang Arigatou dan dia ngancam dimakan lho ..hahaha. Akhirnya kucoba noh spring rolls yang lagi happening dikalangan user  instagram. Aku pernah liat dari Ig story mereka mereka beli @hwapin salad dan sebagainya. Variannya banyak sekali, ada  spring roll tuna,  Udang, sosis atau macam-macam buah juga ada. 

Tapi kali ini gratis because my friend special made it for me spring roll. Penasaran spring roll dari mana akhirnya kucoba googling. Ternyata oh ternyata from Vietnam. Sering Disebut going chuon dan chai gio. Cemilan sehat katanya,  emang kudet aja ya si Aku. 

Sahabat Aku mah made at home karena  nyari gampang ko bahanya 

1. Timun Jepang 
2. Paprika 
3. Wortel
4. Salad
5. kulit beras
6. Bumbu Saus kacang
7. Sosis Dan Udang
8. Seladah
Saus Kacang Instan

Sebetulnya ingredients yang asli mah banyak bangeut isinya. Malah ada bihun, daging Sapi,  daun kemangi, daun mint, banyak bangeut dah  bahannya. Temen aku mah yang tadi aku sebut aja. Sangat sangat simple people forever.

Sebetulnya untuk buat ini aku belum pernah coba. Ini juga diksih tester hahah.  Enak bangeut malahan, temen aku bilang ini mah ala ala spring roll simple, kalau mau enak bangeut beli Di grab food hahah sekian guys. 

2 komentar:

  1. Spring roll itu salah satu makanan kesukaanku! xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng enak ya teh ,, aku baru tahu makanan ini heheh

      Hapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...