Rabu, 11 September 2019

My Work Station

Akhirnya bisa rapihin meja kerja

Hampir seminggu kemaren kerjaan dikantor belum stabil. Perpindahan ke sistem baru dengan perusahaan besar tidak mudah juga. Banyak sekali data yang tidak match, sehingga Kita Belum optimal buat mulai kerja. Khawatirnya ada miskomunikasi  dengan pihak luar, nanti yang ada komplain.

Rapihin meja kerja jadi ide akhirnya, karena setelah pindah jadi  koordinator meja baruku belum sama sekali dibersihin dan dirapihin. Bekas koor yang dulu  itu cowo,  memang tidak ada stuff apapun tapi kotyors guys heheh dimaklum.

Rapihin meja ternyata buat kita aktip dan ga bete dikantor lho. Aku sisir arsip yang tidak terpakai, kertas kertas bekas yang tidak terpakai. Post it post it memo yang suda kadaluarsa buang guys. Tata ulang work station  kita karena meja kerja mu harus dibuat  senyaman mungkin ya guys. Jangan lupa dirapihin mejanya biar ga numpuk barang-barang yang unuseful.

                  Meja Kerja aku kaya begini

                    

Begitulah penampakanya WS Aku lentiku. Usahakan perlengkapannya lengkap. Alat tulis yang terpenting harus punya sendiri.  Jangan lupa kasih nama biar ga tertukar. Bos aku pernah bilang "meni segala  ada" . Pasti setiap orang bilang begitu karena memang segala ada Hehe.  Dari yang terpenting sampai yang tidak penting pun ada Heheh.

Rapih kan enak dilihat ya lentiku, sok rapihin meja kerjanya sekarang. Rapih pangkal Indah ya lentiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...