Sabtu, 28 September 2019

Saka Bistro and Bar




Yuhuuuuu mood booster gitu ya, kebetulan gada Lembur dikantor kusempetin nyari konten blog.  Seperti biasa hunting tempat ngadem,  Wi-Fi kenceng, tempat cozy,  yang nantinya bisa aku rekomendasiiin ke temen-temen gitu. 

Saka Bistro and Bar,  yes I found it.. 
Spot Paling Depan 

Pertama masuk , looks beautiful,  simple dan  cozy bangeut lah.  Ini ada di jlan Karang Sari  nomor 2 Bandung. Dibagi jadi Lima area depan 2, middle room 2 dan  backyard. Saka bistro untuk desainya cafe nya  yang paling aku suka dominan warna hitam. Kursi ,meja, dinding, sampai waitress pun seragamnya Abu item cucok kan. 
Middle Spot


Spot  Belakang


Multi fungsi Sebetulnya cafe ini bisa private ngadain event disini. Bisa untuk meeting Tapi Harus book blok area Biasanya yang dipake yang bagian tengah. Minimal 50 pax untuk block area, Ada live music juga setiap hari sabtu.  

Urusan makan amat sangat rekomended plus terjangkau Kok. Mulai dari nusantara sampai western. Varian Makanannya banyak tentunya, pasta,  chicken,  steak,  nasi  sampai lodeh salmon pun ada.  Minuman pun sama komplitlah juice,  coffee , smoothies , milkshake komplitlah kan. 


Aku review Jujur Makananya enak bangeut lentiku jadi orang Bandung wajib datang kesini. Jadi rekomendasi bangeut. Kalau lentiku mau cek stalking ig  nya @sakabistrobar. 

Selamat Berakhir Pekan Lentiku... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...