Minggu, 13 Oktober 2019

Rapihin Hijab


 Minggu itu artinya beres-beres lentiku. Segala diberesin dah,  baju,  hijab, rumah dsb lah.  Kali ini emang hijab yang mau Aku beresin. Enggak kerasa udah 4 tahun berhijab ternyata banyak bangeut ya hijab aku Hehe. Sempat kena tegor juga sama ibu dirumah.  Banyak amat hijab teh ga dipake tar dihisab lho. Horor juga sih, Hmm mikir keras,nih jadinya. Jadi keidean deh beresin hijab.

Sebetulnya beresin berkala hijab perlu bangeut lentiku.

Pertama biar tetep rapi ya lentiku. Karena kalau ga rapih tempat hijab kita,  Pas mau pake galau mode on.  Bingung yang ada,  ya kusut,  ya berantakan bikin mood ga bagus.


Kedua kita bisa tahu hijab yang sering kita pake mana. Karena kalau perempuan kalau udah seneng yang Itu teruss aja dipake ampe bladus. Bener ga? 

Ketiga Kita bisa sortir hijab yang udah lama lama. Boleh di preloved boleh di kasiiin. Dipreloved kan bisa kita beliin yang baru. Kalau dikasihin bisa bermanfaat buat orang. 

Keempat  tulisan ini aku share siapa tahu  bisa jasi inspirasi yang baca.


Yuk ah Beresin hijab nya.. Biar rapih Biar cakeppppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...