Sabtu, 28 September 2019

Outfit Kantor Blazer


Wah Wah... Sudah weekend lagi lentiku. Sebetulnya sibuk gak karuan akuteh, ngurus jualan,  ngurus kerjaan, hehe tapi don't worry  buzzy it make me happy. 

Belum lama ini aku sisir baju baju yang udah kecilan, Karena berat badan aku Alhamdulillah bertambah lentiku. Susah banget naekin   berat badan.  Ada beberapa item baju aku yang Sepertinya harus aku kasiin deh apa itu yes's blazer kesayangan. Karena dulu sempet ngajar aku punya lumayanlah banyak.  Tapi kayaknya dah ga bisa dipake, kecil guys. 

Berhubung sekarang bekerja, blazer itu salah satu outfit wajib punya buat pergi ke kantor. Blazer yang aku rata-rata jarang beli langsung, selalu jahit biar ngefit dibadan.  Walau kebanyakan orang bilang jahit mah mahal.  Emanggg bener hahaha Tapi kalau udah langganan mah ya enggak atuh guys. Seneng aja sharing ama tukang  jahit nya. Bagusnya gimna,  pengen modelnya kaya gimana, sharing gambar design yang aku suka. Gitu sih sebenernya, Belum sharing kain yang aku beli , mang Jahitnya suka minta potongan kain kecil buat sample.

Blazer untuk jaman sekarang sebetulnya tidak hanya untuk pergi  kekantor saja.  Bisa dipakai kapanpun. Jadi tidak mengharuskan, namun dibeberapa perusahaan mewajibkan ketika ada acara formal gitu. Hehehe

Bikin blazer yuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...