Minggu, 16 September 2018

Review Guardian Foot Scrub

 Senang deh dapat tester yang sesuai kebutuhan. Akhirnya aku dapat kesempatan tester yang next aku review.  Terimakasih tim yukcobain sudah kasih kesempatan.

   Kali ini aku dapat produk tester dari Guardian tepatnya Gurdian foot scrub Refreshing & Soothing Fresh peppermint. Kalau aku cek dari produKKnowledge ini recom bangeut Untuk perawatan kaki. Aku review dari bahan dulu aku bilang yes karena salah satuny ada glycerinnya say.Sengaja  aku browsing untuk keterangan bahan produk. Semuanya savety dan pastinya bikin perawatan kaki aku bener. Kulit kaki aku agak kering pas pake produk guardian foot scrub ini ada sensasi cool alias dingin dan wangi papermint nya enak. Is like therapy buat kaki aku.  Jadi emng enak bangeut dikakinya. Selain sensasi dingin dan wangi papermintnya  produk gemes  ini buat kaki aku ini jadi lembab dan halus.

   Kemasan nya pun aku suka , bentuk dalamnya gel jadi pastinya ga beleber kemana-mana. Untuk hal packaging  I think is as usual . Bentuk terbalik ini yang  aku suka.  Dipastikan habis dan tidak menyulitkan penggunanya. Jadi benar-benar sudah dipikirkan ketika pre produksinya. 




  Pemakaian Guardian foot scrub ini memang tidak dijelaskan dalam kemasanya harus kapan.  Aku pribadi untuk pemakaian sebelum tidur lebih enak.  Kenapa ? Aku pikir biar lebih relax setelah di kasih nutrisi dari produk ini alangkah bagusnya sekalian istirahat aja ini kaki.  Jadi aku pakenya pas malam menjelang tidur. Kalau temen-temen pake disiang hari juga boleh sebelum mandi ya aku saranin biar enakan.  Soalnya ada proses kaki harus dibalas bersih.

  Penggunaanya cukup  mudah, tinggal dioleskan ke bagian kaki khususnya bagian bawah, tumit kaki dan sela-sela jari. Diamkan sejenak agar kaki lebih lembab,  sambil nunggu lembab  bisa digosok-gosok biar kulit keringnya lebih lembut. Kemudian dalam waktu secukupnya langsung bilas kaki dengan air sampai bersih.
Selama seminggu pakai produk ini memang belum signifikan ada perubahan di kaki aku. Namun selama pemakaian alias uji coba produk ini feel comfort teman-teman. Nutrisi yang dibutuhkan kaki ada semua di produk ini. Yes I wanna try to purchase this produk Heheh Sangat direkomendasikan produk satu ini apalagi untuk kita yang membutuhkan nutrisi. Perawatan kaki.

Selamat mencoba ya lentikuuuuu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...