Sabtu, 08 September 2018

Natural Republic

Hayyyy lentikuu

Mau Coba review produk skin care yang kupakai nih. Sebetulnya ini produk sudah  lama orang-orang tahu. Hanya mungkin Aku orange yang kudet alias kurang updated. By the way review produk memang tidak gampang lentiku. Mengapa begitu? Ya Kalau Salah info bisa fatal. Jangan khawatir produk yang akan  Aku review ini rekom bangeutlah.

Menurut Aku Natrep ini produk cool bangeut. Alias bagus bangeut,  untuk Aku yang memang tidak  begitu konsen skincare. Bisa dipake daily,  pengganti masker ,untuk moisturizer kulitku yang cenderung kering.

For you're information, pembelian pertama Natrep ini Aku titip temen yang (temennya lagi maen ke Korea alias Jastip). Dibandrol 93k Udah include jasa titipnya. Karena excite ya aku beli aja.
Buat lentiku sekarang nature republik  bisa dibeli di  onlineshop dengan harga dibawah Itu. Jangan lupa cek review dan rate commentnya.

Packagingnya memang sedikit  besar karena isinya 300ml/10.56 FL.OZ. Lidah buaya bahan dasarnya 92%. Otomatis isi didalamnya lidah buaya bangeut bening khas AloeVera.


Sejauh  aku pakai nature republic, comfortable lentiku. Tidak untuk perawatan muka saja, luka bakar juga bisa. Langsung dinginnnnnnnnn. Digunakan untuk kaki dan tangan juga bisa.

Ada beberapa PR yang harus aku cari tahu dikemasan Natrep ini bahasanya ada dua yakni bahasa Inggris dan bahasa Korea. Yuhuuuuuuuuu

Isi dari Natural republic 

Information Produk


Ada tips ketika pembelian natrep.
1. Ketika beli onlineshop cek review nya ya yakni komennya
2. Alternatip jastip
3. Dengarkan saran teman

Baiklah lentiku semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...