Jumat, 28 September 2018

Healthy Drink

Siang lentiku .. .

Akhir-akhir ini aku suka minum minuman yang kata orang kekinian. Bukan korban medsos tapi minuman yang aku minum emang enak. Yess healthy drink kata orang. Kalau dilihat dari istilahnya Healthy drink jelas minuman sehat. Mungkin perlu penelitian khusus ya.
Dibawah ini beberapa minuman sehat atau healthy drink yang pernah aku coba lentiku :

1. Infuse Water

Awalnya bingung  kenapa dibilng infuse water. Berdasarkan hasil googling.  Infuse water merupakan teknik minum air putih supaya tidak bosan.  Janggal memang tapi benar adanya. Infuse water terdiri dari air mineral dan buah. Caranya masukan ke dalam botol infuse beberapa mili air kemudian potongan buah (kiwi, melon, strawberry, lemon). Kemudian aduk tutup dan simpan dalam pendingin selama semalam.  Besoknya baru minum silahkan rasakan kesegaranya. Ternyata ada manfaatnya infuse water bisa jadi alat detox agr metabolisme tubuh kita lancar.  Ini kalau lentiku mau produce sendiri. Kalaupun beli juga ada banyak di instagram.  Aku suka beli i'm ocha. Ini teh hijau  bahan tambahanya. Enak bangeut boleh lah liat di ig nya @i'mocha 

I'm Ocha 

2. Smoothies 

Ini nih varian minuman yang aku suka. Jenis jus cuma lembut bangeut kalau diminum.  Lentiku juga bisa coba ssndiri dirumah karena bahannya juga terbilang mudah dan tentunya sehat.  Aku sering beli bukannya buat heheh gpp ya.  Harus coba demo dirumah kapan-kapan.
Smoothie Manggo Jelly


3. Fruit Punch

Nah ini enak bangeut,, bingung aku juga buat nya gimana. Mixing sari buah segarnya ahh sukalah. Sehat, seger dan enak. Awal beli pas ada hijab fest di sabuga.
Biasanya aku beli karen kalau buat dirumh suka kurang enak.  Pokoknya lentiku wajib coba . Coba deh visit istagramnya  @shlurpdrink.




Nah enaknya varian minuman yang sehat. Kalau lentiku mau demo dirumah bisa bisa ajah. Hehe 
Atau sharing diatas bisa jadi ide bisnis. Bisa bisa bisa bisa . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...