Kamis, 16 September 2021

Azalea Deep Hydration Rose



Selamat siang lentiku, apa kabar hari ini setelah ratusan kali PPKM hehe semoga sehat selalu ya guys. By the way siapa disini yang selalu nunggu produk produk terbaik dari Azalea Beauty Hijab ? Pasti banyak , berarti kita samaan dong. Aku selalu tunggu produk- produk terbaru dari Azalea karena semua produknya sangat bersahabat dengan kulit ku. Azalea mengerti sekali kebutuhan skin care wanita muslimah tentunya.

Nah aku mau  review in salah satu produk ter the best dan terbaru  dari Azalea Beuaty Hijab yups ini dia 

AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER

Ini adalah produk terbaru dari Azalea Beauty Hijab.  Merupakan  toner yang mengandung ekstrak Bunga Mawar Asli. Selain mengandung extra mawar Azalea Deep Hydration Rose ini mengandung Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide, yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.  Info penting juga selain mengandung ingridient yang bermanfaat   Azalea Deep Hydration Rose Water juga tidak mengandung Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.

Cara Pemakaian Azalea Deep Hydration Rose Water ini Sangatlah Mudah  : 

  1. Teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata
  2. Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal 
  3. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an).

Pertama kali pakai Azalea Deep Hydration Rose water ,itu therapy bangeut buat aku. Wangi dari bunga mawar amat sangat buat kulit ku terasa segar, fresh bangeut di kulit wajah. Memang tidam pernah mengecewakan produk Azalea Beauty Hijab tuh. Oh iya karena ini toner rose water bisa juga lho digunakan untuk basic sebelum make up. Kemasan dari Azalea ini sangat travem friendly juga.

Buat temen-temen yang mau samaan pakai Azalea Deep Hydration Rose Water kaya aku ,sekarang sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat. Soal harga jangan khawatir hanya Rp. 9.000,-  rupiah. Yuk kita samaan pakai Azalea Deep Hydration Rose Water. 

1 komentar:

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...