Rabu, 04 Desember 2019

Youvit For Live


Hai lentiku..... 

Beberapa waktu lalu aku liat temen dikantor. Lagi makan sesuatu gitu,  bentuknya kayak permen anak kecil. Penasaran sampai akhirnya aku tanya apa yang beliau makan. Jawabnua singkat, "ini vitamin tenuy" galak  bangeut ya heheh, tapi baik kho. Kemudian beliau menjelaskan secara singkat juga. Tentang sesuatu yang beliau makan. Lentiku mau tahu enggak apa itu? Mau apa engga? Yaudah Deh ku share. 

Kukenalim nih Youvit For live. Mungkin sudah banyak orang yang tahu.  Ini merupakan multivitamin gummy yang khusus untuk orang dewasa,pertama pula di Indonesia. Hasil googling aku,  youvit ini bagus bangeut buat kita-kita yang sehari-harinya aktiv. Cocok bangeut buat aku pribadi.


Youvit for life yang aku konsumsi ini punya rasa mix berry yang enak. Bikin seger aja gitu  kalau makannya tuh. Vitamin yang terkandungnya pun banyak . Dalam kemasan dijelaskan :

  • Mengandung Vitamin A,  Kita tahu bahwa vitamin A sangat kita butuhkan untuk kesehatan mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan kesehatan kulit. 
  • Niasin ( Vitamin B3) berperan sebagai factor pembantu dalam  reaksi pembentukan energi dan pembentukan Jaringan.
  • Vitamin C ini sangat sangat dibutuhkan bangeut oleh tubuh kita,  kita tahu bahwa vitamin c itu berfungsi untuk pembentukan Dan pemeliharaan Jaringan collagen. 
Segudang bangeut manfaatnya ya lentiku. Hampir semua yang terkandung dibutuhkan oleh tubuh kita. Varian dari youvit sebetulnya bukan ini saja ada untuk youvit for kids   dan youvit beauty.  Next aku akan coba varian youvit beauty.  

Cobain deh enak lho rasanya 
Selamat mencoba... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seru Juga Ya Ngurus Tanaman Di Rumah

 Apapun berguru dari pengalaman pasti bisa. Ini  mah ku mau cerita soal  temen-temen baru yang ada dirumah  aku. Apa sih  ? tanaman yaaa guy...