Sabtu, 07 Desember 2019

Kemping Ceria Green Hill Park Ciwidey

Green Hill Park


Hello Weekend lentiku...

Jaman kapan ya terkahir kemping?
Kalau Aku mungkin jaman sekolah di SMP pas masuk ektrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR) . Tempo hari perdana ikutan  camping pendidikan dasar atau CPD.   Camping jaman dulu kan emang buat edukasi. Membentuk karakter tujuan utamanya.  Jadi program camping disekolah memang dididesain dengan baik sesuai tujuannya.

Area Outdoor


Lain hal setelah bekerja ya hehe, judulnya camping ceria lentiku. Kebetulan ditempat aku bekerja ngadain acara camping. Sesuai Judul camping ceria Yuhuuuuu. No neko Neko ,tujuan camping pas kerja memang beda,  hanya untuk have fun namun tetap menjaga esensi kebersamaan. Green Hill Ciwidey jadi pilihan para panitia ditempat kerja.  Acara ini diadakan dengan tujuan  mempererat silahturahmi satu sama lain sesama pegawai.

Green Hill sangat luas bisa menampung jumlah banyak  orang  .  Cocok bangeut untuk  camping gathering gitu ya lentiku.  Boleh visit facebook nya Green Hill Ciwidey.

Area Camping Tenda
Pondok Tidur 


Post di Green Hill kami kebagian sebelah utara kalau tidak salah. Lokasinya Ada lahan buat tenda dan ada pondoknya juga. Untuk tidur tidak semua di tenda, karena ada yang Alergi dingin jadi untuk  tidur sebagian ada yang ditenda dan sebagian ada yang di pondok. Fasilitas juga umayan lengkap , ada toilet luar, mushola , tempat parasmanan, ada Aula, tempat terapi air hangat, warung kecil juga ada, mamang cuangki juga ada hehe.  Disini juga menyediakan perlengkapan sewa untuk camping khusus buat lentiku yang tidak punya.
Kolam Terapi

Ada area lapangan  untuk acara outdoor luas bangeut. Bisa dipake untuk acara fun game atau acara outdoor lainya.Green Hill sangat rekomended buat ngadain camping ceria disini.

Buat lentiku yang mau ngadain acara gathering atau camping ceria kaya Aku direkomendasikan pilih Green Hill Park Ciwidey. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seru Juga Ya Ngurus Tanaman Di Rumah

 Apapun berguru dari pengalaman pasti bisa. Ini  mah ku mau cerita soal  temen-temen baru yang ada dirumah  aku. Apa sih  ? tanaman yaaa guy...