Sabtu, 26 Juli 2014

Berburu Bunga

Bunga Sedap Malam
H-1 nih ke idul fitri , senang nya kita akan menyambut hari kemenangan , sedihnya ramadhanku akan pergi. Tapi semua itu merupakan siklus hidup yang harus  kita jalani. Hei lentiqu !!!! sudah nyiapain nih buat menyambut “ HARI KEMENANGAN “  ? uhm saya tahu , pasti lentiqu nyiapin beli baju lebaran , masak-masak , bikin kue manis, asin ,asem, betulkan ? . Itu saya juga sudah biasa kok , namun ada satu kebiasaan yang sering ditunggu menuju hari nan fitri , itu “ BERBURU BUNGA “ . Sedikit sensitive nih taglinenya , tapi tenang, bunga disini really bunga alias “flower” . Nah ini adalah kegiatan rutinan yang biasa saya dan teman-teman segeng gong lakukan , yakni berburu bunga . Itu luar biasa lentiqu kami semua berburu ke seantero bandung. Mencari bunga untuk di pajang di hari  nan fitri .
Bunga Garbela 
Tinggal kebetulan di Bandung , saya bersama rekan mencari bunga h-1 , kami beli berbagai macam bunga. Ada bunga sedap malam , bunga melati , bunga garbela, bunga aster, bunga palem dan terahir sanap . Dan yang fantastis  nya bunga yang di jual untuk di pasang sebagai pajangan uhhhhhh macam-macam, senangnya .Kemudian   harga bunga dari satu tempat dengan tempat lain pun macam-macam . Bunga yang di buru biasanya saya beli , di pelataran Otista, Kopo, Wasti kencana ,Karang sari , sampai pernah berburu sampai Cihideung ( tempat ngumpulnya yang jualan bibit bunga di sersan  bajuri Bandung ).

Berburu bunga memang seru lho bisa di coba . Ini bukan maksud wasting time tapi dalam rangka menyambut idul fitri. Tidak ada baju baru taka pa , tidak banyak kue-kue tidak apa-apa , tapi ingat  ketika kita idul fitri harus bersih , wangi, rumah rapih, rumah wangi , wangi bunga , dan itu saatnya saya katakan “ perfect “ .
Bunga Aster
 Bunga Sanap 
Menyambut Idul Fitri kita harus gegap gempita , diiriingi rasa syukur kepada Dzat-Nya atas nikmat Ramadhan yang di berikan dan berkah umur kita masih bisa merayakan eid Mubarak . Menyambut idul fitri kita siapkan diri semaksimal mungkin , karena untuk mendapatkan hal ini saya pikir MAHAL HARGANYA .

SELAMAT IDUL FITRI 1435 H
TAQQOBALLALAHU MINA WAMINKUM SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM
MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA LENTIQU 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...