Kamis, 10 Juli 2014

Move On


Ehm  cie cie move on “ think”

Tapi maaf ya, ini bukan artinkle about  move on for love , yang ceritanya seru seseru kisah mahabarata atau pun mahadewa, namun mengenai moveon di tempat lentiqu bekerja. Istilah move on itu kan beranjak ya kalau tidak salah, beranjak meninggalkan masa lalu demi masa lula , eh masa depan maksudnya.


Dalam karir memang kita tidak boleh memberikan low standar dalam bekerja. Harus total atau  all out karena itu semua dengan tujuan untuk pengembangan diri terkhusus lentiqu. Tidak hanya pengembangan diri saja yang menjadi tujuan move on dalam bekerja ,tapi  ini harus dikembalikan sama pribadi lentiqu masing-masing , karena saya pikir  pasti lentiqu  punya tujuan yang berbeda-beda. Itu bukan masalah karena  move on ini hak dan kewajiban  , kaya tugas Negara saja ini. 

Ada cases real di tempat saya bekerja . Ada beberapa rekan kerja saya yang memang memutuskan untuk move on dari perusahaan sebelum nya bekerja , dan alasannya nya pun memang berbeda-beda ada yang karena gaji nya besar , ada yang bilang ritme kerja di perusahaan sebelumnya itu sadis ( wow )  kemudian ada yang  move on karena ingin mencari yang lebih baik , teman-temannya tidak nyaman , suasana yang membosankan , target yang tidak karuan , jauh dari rumah , diputusin pacar , ga ada angkot lewat  # STOP pokonya banyak alasannya. Berbeda dengan saya dan rekan seperjuangan  , kami itu di paksa move on dari perusahaan sebelumnya untuk joint di perusahaan baru ini . Kami anggap ini reward, walaupun harus melewati serangkaian system baku yang di buat oleh perusahaan kami bernaung sekarang.

Move on yang disarankan amat sangat bernilai positive.Lentiqu sudah cukup cerdas untuk hal ini . Ini bukan curhat tapi just sharing okey.

Dua tahun kemaren pembelajaran , berharga dan tak ternilai . Banyak hal yang kami dapat , tidak hanya pengalaman tetapi ilmu. Ilmu untuk menjalan kehidupan dalam bagian bekerja. Hari ini hari terakhir kami bergabung disana  dan besok semoga menjadi hari baru . Mengawali semua dengan hal baru. Thank you very much for all support and chance .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...