Rabu, 20 Maret 2024

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tahun menjadi angin segar bagi para creator profesional.  Kenapa  demikian yuk mari kita kenalan dengan Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404  ). Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) merupakan edisi terbaru dari Zenbook yang launching di  tahun 2023. Laptop canggih yang diperuntukan  para kreator profesional. Agar para creator pofesional menjadi lebih produktif dimanapun mereka berada. Varian zenbook satu ini memang unik, memiliki design premium dengan khas  chassis  yang dimiliki Asus Zenbook. Memiliki spesifikasi yang tinggi seperti laptop gaming, sangat cocok sekali buat para creator yang mencari laptop performa dengan tampilan yang sangat profesional. Bener-bener impian para creator profesional  sepertinya semua  kebutuhan fleksibilitas, performa sampai daya tahan baterai sudah ada pada laptop 14 inci ini. Kita  lihat keunggulan lainya  dari Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) :


1. Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) dengan Body yang Ringkas , Ringan , dan sangat Powerfull

                                         

Dengan berat hanya di 14,5 Kg, untuk sebuah laptop dengan spesifikasi seperti ini dimensi dan bobot  yang dimiliki memang sangat ringan dan  ramping .Sudah tidak diragukan lagi menjadikannya varian laptop Asus Zenbook  yang compact enak dibawa kemana-mana. Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) menawarkan kinerja all-round yang powerful untuk kreativitas dan produktivitas sehari-hari untuk para kreator profesional. Berkat dukungan prosesor 13th Gen Intel® Core™ i9-13900H, chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, dan RAM DDR5 berkapasitas 16GB yang masih bisa di-upgrade, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) otomatis tampil sebagai laptop impian untuk  para kreator.  

Selain  dapat digunakan untuk mempercepat proses rendering pada Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) terdapat Chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 juga dapat digunakan untuk analisa proses deep learning pada AI sehingga Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga cocok digunakan oleh para programmer yang membutuhkan mesin komputasi ringkas dan powerful. Para pengguna juga mendapatkan  kepastian mengenai kinerja dan stabilitas maksimal dengan NVIDIA Studio Driver. Di sisi lain  kehadiran MUX Switch di laptop ini dapat memaksimalkan kinerja chip grafis sekaligus memastikan semua aplikasi berjalan di discrete GPU. 

Kehadiran Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) dilenkapi dengan TDP 125W yang disokong oleh sistem pendingin khusus. Sistem pendingin aktip  bernama teknologi ASUS IceCool Pro tersebut dilengkapi dengan dua kipas  dengan 84 bilah dan empat ventilasi pembuangan udara panas untuk memaksimalkan pendinginan. Laptop ini juga dilengkapi dengan penyaring debu pada kedua kipasnya, sehingga membantu mencegah debu dan partikel mengganggu lainnya masuk dan mengganggu sistem pendinginannya. 




2. Di lengkapi Teknologi dengan Layar Terbaik  Asus Lumia Oled     



Satu yang menjadi perhatian dari  Zenbook Pro 14 OLED (UX6404 ) adalah tampilan layar tipe Oled dengan  spesifikasi yang powerful. Memiliki layar ASUS Lumina OLED 14,5 inci dan  beresolusi 2.8K 120Hz  pada Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) menawarkan pengalaman visual terbaik dengan gambar lebih jernih dan detail dibanding laptop dengan layar laptop pada umumnya.

Ditambah sertifikasi Dolby Vision, layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) merupakan media terbaik untuk menyaksikan konten HDR beresolusi tinggi. Tidak hanya itu, layar ASUS Lumina OLED juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display untuk reproduksi warna yang akurat, serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk menjamin penggunaan yang nyaman tanpa merusak kesehatan mata. Profil warna pada layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga dapat diubah dengan mudah. Pengguna dapat memilih pengaturan warna mulai dari sRGB atau DCI-P3 sesuai dengan kebutuhannya. ASUS juga menyediakan berbagai fitur yang dapat mengurangi risiko terjadinya efek burn-in pada layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404), seperti fitur pixel refresh dan pixel shift yang bisa diatur langsung di aplikasi MyASUS. 

3. Membantu Para Creator Memaksimalkan Karyanya

Menghasilkan sebuah karya tentunya memerlukan suporting sistem yang baik dong tentunya. Dengan memilih  Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) para creator dapat menghasilkan karya yang terbaik juga. Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) merupakan laptop idaman semua kreator yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik. Tidak hanya berkat performanya yang powerful dan dibekali layar yang mampu memberikan pengalaman visual terbaik, tetapi juga sistem audio dan desain laptop ini telah dirancang secara khusus untuk memudahkan para kreator.    Menggunakan sistem audio yang telah disertifikasi Harman Kardon, diperkuat oleh teknologi Smart AMP, serta didukung oleh Dolby Atmos untuk pengalaman audio terbaik. Teknologi ASUS AI noise-cancelling juga memastikan audio yang diterima dan dikirim saat melakukan conference call tetap jernih, bahkan saat pengguna berada di situasi yang sangat bising. 

 Selain itu, terdapat juga kamera IR FHD untuk login melalui sistem pemindai wajah Windows Hello. Pada Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) hadir ASUS DialPad yang diperbarui untuk kontrol sentuh intuitif yang telah kompatibel dengan berbagai aplikasi kreatif. Keyboard ASUS ErgoSense juga memudahkan pengguna Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) saat mengetik. Berkat desain tombol khusus yang dilapisi lapisan anti-sidik jari dan hidrofobik, pengalaman mengetik di laptop ini dipastikan akan mudah dan nyaman.  



Sementara untuk konektivitas, port Thunderbolt™ 4 USB-C hadir sebagai port seba guna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Selain itu, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga didukung oleh port HDMI 2.1, USB 3.2 Gen 2 Type-C dan Type-A, SD card reader, dan combo audio jack, memastikan seluruh perangkat pendukung kreativitas dapat terhubung tanpa terkecuali. 

 

Spesifikasi

Asus Zenbook pro  14 Oled (UX6404)



Paket lengkap ini mah Zenbook Pro 14 OLED (UX6404). Support sekali untuk menunjang hasil karya para creator. Mari berkarya tanpa batas dengan Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...