Kamis, 10 November 2022

Review Snack BonCabe Makaroni Krispi

Review Snack BonCabe Makaroni Krispi


Masih bingung kalau lagi bengong harus ngapain, sudahi teman bengong mu yang hampa. Ngemil seru makan snack dari Bon Cabe , apaan tuh yups ini dia Makaroni  Krispi Bon Cabe . Ada 3 level pedas yang ada level 2 , level 10 dan level 15 . Ini merupakan produk terbaru dari Bon Cabe. Snack Makaroni Krispi ini cemilan dengan rasa pedas yang nikmatnya selangit. Selain itu juga Snack Makaroni Krispi BonCabe ini punya keunggulan

  • Memiliki tekstur yang krispi banget dan tidak keras 

Jujur aja ya aku tipe pemilih makanan, terutama camilan jenis krispi. Berhubung kondisi gigi yang sudah kurang baik. Otomatis aku pilih makanan yang bersahabat sama gigi. Sampai akhirnya ketemu Snack BonCabe Makaroni. Teksturnya krispi dan tidak keras jadi approve nih buat camilanku.

  • Rasanya sudah pasti renyah dan gurih 

Makaroni dari BonCabe ini punya rasa renyah dan gurih. Perpaduan asin ,manis dan pedasnya bersatu di mulut.

  • Rasa pedasnya khas pedas dari Bon Cabe yang mantap abis 

Kayaknya sudah semua tahu ya, kalau urusan pedas itu BonCabe yang punya. Sudah dihati pedas nya. Rasa pedas di snack nya sudah BonCabe punya.

  • Bumbunya pas dan enak bangeut 

Snack BonCabe Makaroni ini bumbunya itu enak bangeut. Walaupun terkenal dengan snack makaroni yang pedas ketika  di mix bumbu yang pas jadinya enak pisan.

  • Tentunya Bikin Nagih

Percaya atau tidak makanan pedas itu bikin nagih. Pengen makan terus dan terus Nambah terus nambah terus. Ketika makan snack BonCabe pun gitu ,pedas gurih nambah lagi nambah lagi deh.

  • Rasa Snack BonCabe ini dicampur  dengan rempah-rempah sehingga mix rasanya itu gurih dan sedap 

Snack BoCabe Makaroni Krispi ini dikemas dalam plastik seperti snack pafa umumnya. 150 gram perkemasan alias jumbo beb. Desain cover nya khas sekai BonCabe cabe dimana-mana. Bagaimana tidak tergiur coba melihat cover nya saja sudah menggugah. Snack Makaroni Krispi  BonCabe seperti disebut diatas ada 3 level kepedasa. Snack BonCabe level 10 Snack BonCabe level 15, dan Makaroni Nacho Cheese level 2. Buat temen2 yang suka pedas bisa pilih Snack Bon Cabe level 10. Level yang sedang but sensasi pedas BonCabe itu terbaik pastinya. Apalagi level 15 pas bangeut buat pencinta pedas. Nah yang terakhir Makaroni Krispi yang Nacho Cheese Rasa Keju pedas. Di kemasan ada yang unik lho teman-teman ada pilihan gamen yang bisa main game yang tertera di kemasan permainan nya apa aja :

  • Truth Or Dare 
  • Menara Makaroni 

Snack BonCabe pilihan paling tepat untuk menemani temen2 diberbaai moment:

  • Bisa jadi teman cemilan nonton tv
  • Kumpul-kumpul bareng keluarga
  • Bekal Cemilan buat piknik 

Pasti seru kayaknya , sambil makan Snack BonCabe plus maen game terluar biasa. Buat temen-temen yang mau samaan kaya aku chill sambil makan Snack BonCabe udah bisa di beli di mimimarket seperti Alfamart ,Indomart atau disupermarket juga. Yuk buruan cobain sensasi pedas Snack  BonCabe Makaroni Krispinya. 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...