Jumat, 25 Juni 2021

Terekomendasi Movie Ali and Ratu ratu Queens dan Drama Seri Netflix Move To Haven

Collab bareung Bandung Hijab Blogger lagi nih. Tema bulan ini Recomendation Movies and Series. Sebetulnya enggak banyak yg aku tonton akhir-akhir ini. Aku agak milih-milih juga sih kalau nonton. Beberapa syarat harus masuk (lebay ya 🤣). Ini berkaitan dengan taste ya guys ,mungkin beberapa orang juga akan sama sepertiku.

Ketika menonton film atau series haris ada syarat seperti yang aku bilang tadi.Syarat nya  ya seputar pemain nya siapa , sinopsisnya bagaimana, kalau seru lanjut nonton kalau kurang skip deh hehe. 

Aku mau share dong film dan series  terakhir  yang aku tonton apa aja ya dijamin rekomended bangeut lah ,apa lagi untuk yang sudah berkeluarga hu hu,  Simak yuk  :

1. Ali and  Ratu-ratu Queen


Film karya anak Indonesia satu ini  berhasil buat tenggorokan kering karena ketawa dan mata sembab karena nangis. Alur ceritanya terjadi real bangeut dalam dikehidupan nyata. Genre family movies tuh kadang suka membuat hati ini gak karuan. Suka duka nya kita rasa kan . Terlihat dalam  kisah Ali and ratu ratu queens.  Ali adalah anak yg bahagia awalnya . Namun karena satu kondisi dimana Ibunya yang harus meninggalkan dia dan ayahnya untuk pergi ke Newyork demi mengejar karir. Sampai pada akhirnya keluarga ini menjadi keluarga broken home. Ayah ibunya bercerai , Ali tinggal bersama ayah nya dan ibu nya tidak pernah kembali dari Newyork. Ayah Ali meninggal , itu duka buat Ali sendiri dan tanpa sepengatahuan Ibunya. Ali pun beranjak dewasa , anak yang sudah sanggup mengahadapi apapun yang terjadi dalam kehidupannya. Salah satunya adalah keputusan mencari Ibunya ke Newyork.  Ali pun berangkat walaupun mendapat pertentangan dari keluarga yang mengurusnya. Namun itu tidak mengurungkan niat nya mencari ibu yang dia sayangi. Ali pun tiba di Newyork, walau sendiri namun tuhan tetap menyayangi dia. Dipertemukan kan lah sosok sosok ibu yang tinggal di Newyork tepatnya penghuni Apartemen Queens. Keseruan akan pertemuan Ali dan Ibu-ibu penghuni apartemen ini memang dpaat bangeut feel nya. Nonton yah untuk kelanjutan ceritanya Ali and Ratu Ratu Queens, dijamin ruarrr biasa.

2. Move to Haven



Drama Korea dari Netflix ini wajib di tonton. Menceritakan kisah seseorang pembersih TKP alias tempat kerjadian perkara. Ini cerita disadur dari kisah nyata seseorang yang dulu nya adalah seorang pekerja di bidang jasa pembersihan TKP. Diperankan oleh Tan Jun Sang sebagai Gu -ru ,dan Lee Jee Hoon sebagai paman Sang-Gu. Cerita nya unik sekali , Gu-ru adalah seorang anak yang memiliki keterbasan untuk memahami seusatu yang tidak biasa atau syndrom  asperger.

Gu-ru dan pamannya Sang-Gu pada akhirnya berkolaborasi untuk meneruskan usaha peninggalan ayah Gu-ru yaitu jasa pembersihan tempat kejadian perkara kriminal. Gu-ru memiliki kemampuan memecahkan sebuah teka teki mengenai apa yang terjadi sebelumnya di tempat perkara tersebut. Sampai akhirnya terpecahkan lah satu demi satu misteri yang terjadi pada tempat kerjadian perkara tersebut. Cerita nya unik bangeut lho wajib nonton ya. 

Itu dua rekomendasi movie sama drama korea dari Aku. Dua tontonan ini genrenya sama tentang memori bersama keluarga. You know lah ya , genre family tuh suka nguras emosi gitulah ya . Wajib nonton deh pokonya ,and thankyou for reading. 




16 komentar:

  1. Ali dan ratu ratu queens jadi favoritku juga 😍😍😍, jadi penasaran nonton move to heaven sampe beress 🤭🤭

    BalasHapus
  2. dua duanya udah aku tonton, yaampun ali keren banget disini, mulai dari cinematography nya sampai pemilihan sountracknya semuanya bagus, move to heaven juga kena bgt sedihnya :')

    BalasHapus
  3. Ali dan Ratu-ratu Queen seru banget ternyata, sempat males nonton takut ending dan alur ceritanya b aja. Ternyata dari karakter, latar belakang, dan alur ceritnya keren banget. Padahal ya sesimple itu ceritanya tapi bisa bagus banget!

    BalasHapus
  4. Aki sampe sekarang masi menghindar untuk nontin move tocheaven..soalnya baca review orang-orang kok bikin cirambay yaa katanya..mga kuat..aku lagi pengen nyari yang happy2 ajaaa huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnyak peljrn nya juga teh ,selain sudih dsudih nya

      Hapus
  5. aku belum tergerak buat nonton Ali nih, soalnya jujur aku kurang suka film Indonesia haha maap.
    Move To Heaven juara dunia yaaahh sedih banget sampe capek nangis

    BalasHapus
  6. Huhuhu, semenjak punya anak tuch, aq jadi baperan and gampang banged nangis kalo film soal keluarga, masuk list aq nich, mksihh rekomendasinya..

    BalasHapus
  7. Ali dan ratu masih banyak kejanggalan dengan realita kita kalo ke Amerika heheh btw move to heaven sangat menyentuh ya gila dalem banget lah

    BalasHapus
  8. Nyesek banget liat hubungan Mia dan Ali, udah pengen jambak aja rasanya. Hahaha. Yang jelas Iqbal sukses keluar dari kharisma Dilan yaa. Meskipun aku lebih suka Iqbal jadi Dilan. Efek haircut Ali yang ga aku banget mungkin =)) Tapi sosok Ali ini keren banget, sukses lah film ini, plot twist nya dapet

    BalasHapus
  9. wah dua film ini juga terlihat seru penasaran juga aku

    BalasHapus
  10. Banyak yg bilang Ali & ratu2 queens bagus.. duh kalau banyak yg bilang bagus gini aku takut banyak berharap nanti pas nonton haha. Soalnya acting Iqbal yg pas jd Dilan itu menurut aku kurang gmn padahal kata org2 bagus. Emang aku nya aja kali ya yg beda selera hehe.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...