Jumat, 25 Desember 2020

Dear Bandung Hijab Blogger Thankyou For amazing 2020




     Dear Bandung Hijab Blogger Thankyou For amazing 2020 

Tulisan kali ini aku dedikasikan untuk Bandung Hijab Blogger and team. Sepanjang tahun 2020 memang  kegiatan aku banyak bangeut featuring BHB. Mulai dari nulis (collaboration), support system as blogger,  campaign,  webbinar  terkahir mungkin event online. Selain hal diatas juga ada satu yang paling penting   i feel like  i have something new,  i and i call us Family From Bandung Hijab Blogger. Alhamdulillah membawa dampak positif untuk aku pribadi. Teman yang baik akan bawa kita ke hal baik juga ehm BHB maksudnya hehe. 

Mengapa coba aku harus berterimaksih sama BHB, aku share ya : 

1. Aktivitas menulis aku jadi tidak pernah libur. Di Bandung HijAb Blogger  selalu open collaboration menulis setiap bulanya.  Tema setiap bulannya juga berbeda-beda. Ini jadi challenge aku tersendiri. Ngisi blog aku dengan tulisan bertema Collaboration jadi penuh warna. Jadi aku selalu usahakan join collaboration with BHB. 

2. Webinar bareung 

Cari ilmu sampai kenegeri china sebuah istilah yang mengartikan cari ilmu mah dimanapun,  kapan pun. Aku dapat pengalaman juga  webbinar bareng BHB. BHB ada collaboration dengan salah satu brand Cosmetic. Disana aku daapat ilmu, buat upgrade diri seputar perawatan diri,  itu menurut aku hal yang luar biasa dong tentunya. 

3. Event bareung 

Sebelum corona melanda sempet juga event offline,  ketemu temen-temen satu server itu luarbiasa sekali man teman.  Punya temen baru ,bisa silahturahmi juga,  relasi baru juga,BHB luarr biasa. 

4. Dan yang paling aku seneng semenjak masuk BHB aku serasa punya keluarga yang isinya kaka perempuan dan adik perempuan gitu hehe, jadi inget temen-temen smk dulu jadinya. Cuma bedanya kita di Bandung Hijab Bligher memang hanya meet up on daring aja,tapi tetep seru ko. 

Terimakasih ya Bandung Hijab Blogger ,terimakasih sudah menjadi wadah un para hijab blogger,and thanks alot for team,  Bu Rara,  Bu Reviana , Bu Gina,  Bu Anisa,  dan yang suka buat ilustrator lucu, pokoknya All team BHB,  semoga 2021 nanti tambah sukses.


4 komentar:

  1. Barueng-Bareung ga ada loe ga rame yaaa, hiiiii. Kebersamaan memang kaya akan menfaat apalagi dalam sebuah komunitas yang saling menularkan untuk terus bertumbuh dan berkembang.Semoga terus terjaga Silaturahmiinya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap tetehku , keep silahturahmi ya ,, and thansk for being my friend

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...aku juga bersyukur banget busa ketemu komunitas ini. Bisa punya temen2 dan pengalaman baru..termasuk ketemu kamyuuu meskipun bel kopdar yess hahaha...

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...