Minggu, 17 November 2019

Thank you Jorge



Duh sedih bangeut nih gp mania. Hari ini adalah hari terakhir racenya x-fuera Jorge Lorenzo.  Paling jago overtake dari sisi luar ini memutuskan pensiun dari gelaran race para raja MotoGp. Melalui pres conference  di Valencia tanah kelahiranya JL99 mengumumkan bahwa race Valencia Ricardo Tomo adalah race terakhir dia bersama Honda di Motogp. Mengenai alasan tidak diungkapkan langsung.  Hanya saja tersirat bahwa performance dia Di Motogp sudah sangat berkurang. Apalagi dimusim ini beliau belum bisa memberikan prestasi terbaik, karena cedera tulang belakang yang sangat serius .

Lorenzo merupakan pembalap terbaik di kelas para Raja Motogp. Prestasinya juga tidak diragukan lagi. Mulai dari kelas 125 cc , kemudian kelas 250 cc menjadi World Champions dan akhirnya masuk ke kelas Motogp beliaupun sempat jadi idolakuh dan World Champion bersama tim Garpu Tala from Yamaha. Awal gabung dengan tim Yamaha pernah beberpa kali mengalami accident yang hebat sehingga sempat break beberapa saat akibatnya kecelakaan tersebut. Pembalap yang pantang menyerah, baik hati dan tampan.  Pada tahun 2018 Jl99 bergabung dengan tim Ducati , mencoba bersahabat dengan desmocidi nya Ducati Por  Fuera belum bisa memberikan performance terbaiknya. Sampai akhir Musim 2018 sempat up beberapa race dan  naik podium,  Namun Jl99 memberikan kejutan bahwa Musim 2019 akan bergabung dengan Repsol Honda dan menjadi partner Marques. Seru bangeut perjalanan karirnya. 

Finnaly Gp Valencia Musim 2019 ini adalah keputusan Dia mengakhiri karirnya Di Moto Gp. Finish di posisi 15 menjadi persembahan terbaiknya untuk Repsol Honda.  Semoga Lorenzo tambah sukses. Terimakasih sudah menjadi bagian dari Moto Gp. Terimaksih sudah menghibur kami para Gp Mania.

#ThankyouJorge 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...