Selasa, 12 November 2019

Sepedah Lipatku




Sabtu lagi lentiku ...Saturdaynya free yesssss

Hari sabtu tempat Aku kerja kadang over time.  Kalau dikasih libur bahagia bangeut deh rasanya. Karena kebetulan libur Aku isi sama olahraga.  olahraga ringan sebetulnya karena kebetulan badan kurang fit.  Kalau milih aerobic ataurRenang lagi flu, bisa berabe. Sepedahan aja deh kayaknya.

Sepeda yang Aku punya Itu sepeda lipat. Bukan Sepeda yang khusus olahraga sebetulnya. Jadi buat sepeda santai oke lah.  Pagi tadi emang agak mendung walau tak  berarti hujan,  It's okay buat sepeda santai keliling jalan Cibaduyut. Ada tips nih enaknya kalau olahraga pake sepeda santai itu enaknya pagi-pagi.  Posisi masih sepi, dan udara masih belum tercampur escampur alias udara kotor.

Keliling-keliling cibaduyut juga lumayan bikin keringetan lentiku. Kan judulnya sepeda Santai ya, jadi santai aja haha. Tapi tetep fokus ya biar berfaedah olahraga Santuynya. Biar Manfaat nya kerasa juga. Karena Olahraga pake sepeda banyak manfaatnya, seperti :
1. Kita bergerak secara otomatis walaupun santai.
2.  Membuat kita relax
3. Mengurangi tingkat stress
4. Mood booster bangeut 
5. Melatih keseimbangan badan

Banyak bangeut sebetulnya manfaat  berolahraga menggunakan sepeda untuk tubuh kita.  Selain yang saya sebut diatas, olahraga menggunakan sepeda berdasarkan informasi sangat baik kesehatan jantung kita.

Sepedahan yukkk 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...