Sabtu, 10 Agustus 2019

Sensasi Exfoliating Cream Body Scrub Form The Body Shop


Manjain badan banyak caranya ya lentiku. Lentiku bisa istirahatkan, kasih treatmen olahraga, relaksasi banyak deh. Kita harus bersahabat dengan badan kita sendiri, makanya dijaga disayang inside outside nya. 

Ini hasil berburu discount the BodyShop yang ada di pekan raya Jakarta tempo hari.  Aku pilih Body Scrub yang lagi discount 50% lentiku. Hemat hemat sekali kan, tanpa bnyak mikir choose one most favorite. Aku pilih yang 250ml biar mantul ya lentiku. Harga asli memang tembus di 300k berhubung lagi sale ya 50% ya amezing ya lentiku. 

Vineyard Peach aku pilih hehe, wanginya bikin seger lho lentiku. Exfoliating cream body scrub ini sering aku pake,  fungsinya sih untuk smoothies and refines kulit kita.  Kalau udah pake ini enak bangeut,  wangi bangeut dan kulit terasa lembut bangeut. Ketika pemakaian lentiku bakalan ngerasain butiran buah peach yang seger.  Serasa bener-bener badan kita lagi dibersihin dan dilembutin.

Lentiku mungkin tahu buah peach itu bagus bagus bangeut,  ada Vitamin C  yang dapat meningkatkan elastisitas kulit kita, menstimulasi kolagen,  dan juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mencegah penuaan dini. So cocok bangeut kan aku pilih The Body Shop Vineyard Peach Exfoliating Cream Body Scrub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...