Selasa, 15 April 2014

Second Home


      Tersirat seperti judul film rumah ke tujuh ,  but eittssss  tapi ini bukan  cerita rumah asli, tetapi tempat kita bekerja alias kantor . Ini cuma saran saja ,dan saran bisa di tolak atau di terima .Mengenai kantor  atau tempat kita bekerja , kita ingin selalu nyaman , rapi, bersih ya minimal kita perlakukan tempat kerja kita seperti rumah sendiri , tapi tetap on the rule.  Karena secara tidak langsung akan memberikan efek yang bagus . Kita bisa termotivasi untuk lebih giat bekerja ,serius dalam bekerja . Walaupun lepas dari itu semua  sikon tersebut memang tidak ada yang abadi. Manusia bisa saja berubah mood atau gairah kerjanya karena beberapa factor , mungkin salah satunya tempat kerja sendiri balik lagi kan ke maincourse kan . 
     Sebisa mungkin buat tempat kerja lentiqu itu senyaman mungkin,  walau pressure membayangi , lentiqu harus tetap care untuk hal ini.  Karena jika kita mengabaikan hal urgent ini efeknya tidak bagus untuk kita sendiri, apalagi orang lain.Banyak hal yang bisa dilakukan lentiqu untuk membuat nyaman tempat kerja alias kantor  tercinta .Ingat ini saran dari saya  yang lain mungkin mungkin punya alternatip lain , di mix saja ;
Beberapa saran yang bisa di contoh sama lentiqu agar ketika stay di kantor kita merasa comport :
Rapi dah bersih 
  1.  Seandainya punya meja kerja sendiri diusahakan rapih dan bersih so be comfort , karena kalau rapih dan bersih rewardnya banyak untuk kita . Tidak hanya kita tetapi orang lain yang melihat nya pun akan merasa nyaman.
  2. Atur tata letak ruangan , atau tata letak meja sesuai selera. Pengaturan meja kerja sepertinyasudah diatur oleh bagian umum di kantor tersebut mengenai partisi biasanya permanen tetapi untuk inventaris yang ada di meja kita itu menjadi otorisasi kita asalkan jangan over .
  3. Siapkan keperluan pribadi seperti stok makan ( permen, atau makanan ringan ), obat pribadi seperti kayu putih , tisu dan lain lain tapi di sesuaikan
    partisi

  4. Jangan pernah gengsi menyediakan alat tulis sendiri , kalau ukurannya wajar minimal untuk kita pribadi kenapa tidak . Dari pada req lama ke tempat kita bekerja , dan ujung nya minjem jadi tidak nyaman.  Minimal kita bawa saja barang kesayangan  seperti gunting lovely , gelas , atau yang sekiranya penting modal dikit rapopo.
  5. Menghiasi meja atau ruangan dengan pernak pernik tidak usah ramai kaya di pasar , simplicity is the best choice, mininal ada pas bunga kecill , kan kalau gede kaya di taman , kalau cowo bebas itumah.

 This is my version, you have another else, show up please
Nuylentik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Azalea Deep Hydration Rose

S elamat siang lentiku, apa kabar hari ini setelah ratusan kali PPKM hehe semoga sehat selalu ya guys. By the way siapa disini yang selalu n...