Rabu, 09 April 2014

9 April

Usai sudah pesta rakyat leg pertama untuk pemilihan para wakil rakyat kelar tepat pukul 22.22 WIB . Ini mungkin yang bisa kami persembahkan  untuk membantu berlangsungnya Pemilihan Umum 2014. Kami segenap Warga Rt 04 Rw 03 TPS 15 mengucapkan syukur atas terlaksanannya pemilihan umum DPR, DPD, DPRD. Sedikit kendala ada, anggap saja itu khiasan atau pelengkap. Semoga yang terpilih bisa mengemban amanah yang di berikan, dipercayakan. Tegur mereka jikalau ada salah  dan sebaliknya . Semoga kami semua bisa sinergi membahu membangun bangsa ini. Terlepas itu semua , kita isi pemilu ini dengan penuh cerita dan harapan , walaupun hujatan insan muda diluar sana , hujatan partai politik , hujatan kaum intelek  dan kawan-kawan yang mengklaim pemilu itu ajang yang bermakna negative , tapi kita hormati itu. Jangan parsial menilai segala, hal sedikit holistik akan lebih indah. Kita maknai pemilu ini sebagai waktu untuk bersilahturahmi , bersendagurau , gotong royong, menghormati, menghargai antar sesama . Minimal dengan orang di kampung kita lah .Pasti ada tawa , ada canda, ada gurau , ada ketegangan pokoknya campur lah . 

Indonesia Selamat Menyambut Khaylila yang Baru :) .

ada lagu dari band keren mengenai amanat untuk pemimpin, pas lah kalau kata saya .Pesan dari lirik lagunya cukup proporsional . Tidak berekspetasi yang lebih tapi bermakna .
by sheila on seven 
Khaylila yang cantik
cepatlah kau besar
ajarkan dunia berbagi seperti yang
ku ajarkan kepadamu.
Khaylila yang mungil 
bila kau jadi pemimpin
berikan hak mereka.. bebas dari rasa takut
juga rasa tertindas
dengan senyummu senjata membeku
tantara bernyanyi ikuti tingkahmu
tak ada lagi naluri menguasai
perlahan berganti naluri berbagi
satu hal yang pasti..
ajarkan anak kita..
berbagi.. memberi.. lebih dari yang kita
lakukan untuk saat ini..
dengan senyummu langit terpeluk 
bintang bertakuk
ku butuh kau sentuh
tak ada lagi
yang ku takuti
ku terlindungi
dengan sentuhanmu...

Nuylentik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...