Jumat, 08 Desember 2023

Makan di Luar Pas Weekend Emang Mood Booster Banget (Apalagi Makan Di Saung Soreang )

Temen-temen kalau weekend  biasanya pada kemana? wah  macem--macem ternyata  jawabanyaa. Oh ada yang maen ke rumah keluarga, ada juga yang hangout ke mall. Hm ada  juga yah naek gunung , hiking juga ada. Ternyata banyak juga  ya macam kegiatan yang temen-temen pilih  ketika weekend. Tapi ada beberapa orang juga yang memilih untuk stay dirumah dan istirahat itu juga enggak  salah ko. 6 hari diisi dengan pekerjaan ruttin itu memang bisa menimbulkann rasa bosan , jenuh , dan juga bisa membuat mood down. Kita perlu recharge tubu, pikiran dan juga mood kita ketika week end. Ternyata manfaat nya banyak bangeut , saya coba himpun dari beberapa sumber manfaat dari  berkegiatan weekend diantaranya: 

  • Memperbaiki mood 
  • Mengembalikan kebugaran  badan 
  • Melancarkan peredaran darah
  • meningkatkan  produktivitas
  • Biar tetep  terjaga mentalhealth 
Banyak  ternyata manfaatnya, semua tergantung pilihan. Mau weekend seruu boleh isi dengan macam-macam kegiatan atau mau istirahat juga enggak salah ko. Terpenting temen-temen weekend nya barua bahageaaaaaa.

Weekend lalu saya dan keluarga coba refreshing  ngisi weekend. Dan kita tetap memilih makannn diluar haha. Yah begimana ya punya bayik yang paling enteng kita pilih makan. Karena saat ini aku tinggal di Kabupaten Bandung otomatis hunting nya juga yang deket-deket. Bertemh lah dengan rumah makan "Saung Soreang "  first impression nya "Wow ini gede bangeut rumah makan teh ". Tapi memang bener nih aku spill 


Jadi kalau temen-temen mampir kesana , pilih parkirnya yang dibelakang. Karena bagian belakang ini langsung masuk taman mini. Tumbuhan nya banyak , ada spot poto ,kemudian ada tempat makan yang lesehan, buat pertemuan juga. Kalau area yang depan itu ya kaya rumah makan biasa tapi luasssss. Temen-temen bisa book tempat makan dulu ,terus pilih menu makan lalu bayar dan sebutkan area duduknya dimana.

Pilihan menunya duh banyak bangeut ,ampe pusing dah. Kemaren sih kita pesen cumi sambal hijau, ati ampela buat ade , ikan bakar nila , cah kangkung sama es goyobod. Liweut nya beuh rekomendasi bangeut karena enak beneran. 



Tiap harinya rame bangeut , ampe kemarin pas bareungan datang nyampe 16 orang. Mereka pilih Saung Soreamg emang ga salah karena tepat bangeut. Selain tempatnya luas , menu pilihan nya banyak dan harganya pastk terjangkau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...