Jumat, 31 Maret 2023

Review Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control

First immpression menggunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control ini wow bangeut. Honestly review produk satu ini cocok sekali di kulit wajahku. Walaupun memang kulitku ini tidak berminyak tapi sofar work it. Selama pemakaian aku habisin packaging yang 20 ml terlebih dahulu. Kurang lebih habis dalam kurun waktu 1 bulan kemarin. Cukup untuk tester kalau moisturizer ini memang bisa bersahabat dengan kulitku ini. Uniknya Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control ini wangi berry bangeut sehingga ketika dipakai kaya dikasih aroma therapy berry. 

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control memiliki kandungan 4X berry yang bisa mencerahkan kulit kita . Zinc dan SPF 30 PA+++ juga menjadi formula yang melengkapi formula Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control. Ini di percaya memiliki fungsi untuk mengurangi tampilan minyak berlebih pada wajah sekaligus melindungi dari paparan sinar matahari untuk kulit cerah tampak sehat dan juga bebas kilap. Oh iya ada Vitamin C dan Vitamin E nya juga lho.  Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control memang disarankan pemakain nya untuk kulit normal to oily skin. Jangan khawatir sudah Dermatologically tested. 

Cara pemakaiannya tidak jauh beda dengan produk lain. Kita cukup oleskan secukupnya ke wajah kita. Biasanya setelah lebih enak setelah kita membasuh wajah , kemudian oleskan Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright +  Oil Control. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...