Senin, 11 April 2022

Kita Buat Menu Buka Puasa Tempe Kriuk Samble Kecap Bareng Tepung Kobe Yuk !!

 Hehe halo halo lentiku....

Bagaimana puasanya? Semoga lancar selalu ya. Oh iya kali ini aku mau sharing-sharing nih soal menu buka puasa aku. Aku selalu pilih yang enggak bikin ribet aja alias cepet.  Resepnya simple aja kok, alias tempe kriuk dan ini terinspirasi dari Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan  Dapur Kobe .Orang rumah seneng banget kalau aku buat menu ini. Aku suka bikin menu tempe kriuk ini buat ngemil ,dan buat nya juga enggak pake ribet dong hehe. Bahan nya mudah bangeut , cuma tempe sama tepung ajaib aku yuppp Kobe Tempe Kriuk. Aku selalu pake tepung Kobe Tempe Kriuk kalau mau buat cemilan buka puasa ini. Dijamin anti gagal yuk ah mulai bikin : 


1. Siapkan Bahan Dasar 

1 Buah Tempe   

1 Bungkus Tepung Kobe 

Kecap

Cabe Rawit 

Garam secukupnya 

Air 

Minyak Goreng 

2. Cara Memasak 

  • Iris tipis tempe kemudian goreng . Aku selalu usahain iris tempe nya ampe tipis biar nanti pas di goreng jadi lebih kriukkkkk. Setelah matang lalu tiriskan. 
  • Larutkan tepung Kobe Tempe Kriuk secukupknya dengan air  hingga larut. 
  • Masukan tempe yang sudah di goreng tadi kedalam adonan Tepung Kobe Tempe Kriuk lalu goreng kembali, setelah matang tiriskan 
  • Buat sambalnya simple juga iris cabe rawit kemudian masukan kecap lalu aduk rata ummm yumiii 
Gampang bangeut kan buatnya , lentiku dirumah juga pasti suka kalau buat menu ini.• Ini dia hasil recook masakanku untuk buka puasa yang aku liat di Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan. Menu ini dimasaknya simple banget karenapakai produk Kobe dan rasanya enak. Jadi nggak bingung lagi mau masak apa besok, karena aku udah print dan pajang menu 30 harinya di dapur. Yuk intip linknya disini  Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan  Dapur Kobedan pastikan kamu juga punya resep-resepnya ya!




Selamat menjalankan Ibadah Puasa ya Lentiku 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...