Sabtu, 07 Agustus 2021

Honeymoon Setitik Di Crowne Plaza Hotel Bandung



Honeymoon Setitik di 

Crowne Plaza Hotel Bandung


Hai hai lentiquuu....

Jujur aja sebetulnya belum bisa move on dari liburan habis nikah kemaren. Kalau kata orang mah honeymoon, tapi karena berhubung sekarang kita dalam kondisi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) kita tetep harus patuh. Finally Kita pilih holiday after merried staycation setitik  di Crowne Plaza Hotel.

Ini kali ketiga kalinya saya visit Crowne Plaza Hotel Bandung. Hotel yang punya kesan pertama amat sangat berkesan buat aku pribadi. Perasaan nya ketika masuk loby aja udah feelingnya happy banget liat design interior hotelnya. Kali ini bener-bener mau nikmati cuti nikah aja , dan keputusan tepat bangeut kalau pilih staycation di Crowne Hotel Plaza.  Buat yang mau honeymoon di hotel aja bangeut-bangeut aku rekomendasiin Crowne Plaza Hotel yang di Bandung.

Saat itu aku check-in pukul 20.00 ,kurang lebih tanggal 31 Juli tepat di saturday night. Dan aku pilih tipe kamar hotel Junior Suite Room King Bed dan No Smoking. Dapat di lantai 20 no 23 . Dari pertama masuk juga amat sangat dijaga protokol kesehatannya. Mulai dari tempat parkir kita selalu diingatkan untuk memakai masker. Pintu masuk juga tersedia check suhu tubuh dan sensor pemeriksaan,pokonya diperhatikan sekali prokesnya. Setelah itu tentunya aku dan suami menuju kamar hotel. Tidak lupa dari receptionis menawarkan bantuan untuk barang-barang yang kita bawa. Namun karena kita hanya bawa koper travel ,rasanya kita bisa sendiri ternyata. Aku coba sharing ya kamar Junior Suite Room King Bed dan No Smoking seperti apa check bellow :

Junior Suite Room King Bed dan No Smoking

Ruang Ganti 



Kamar dengan luas kurang lebih 50-60 meter ini memang wow bangeut menurut aku , fasilitas yang ada memang sesuai standar hotel bintang 5. Ketika masuk pun kita bisa lihat satu room yang mana berhadapan dengan bath room. Bisa dibilang ruangan ini adalah  ruang ganti yang Super Big. Didalam nya ada beberapa fasilitas  ironing board, ironing, hair drier, electronic safe , storage baju dan hanger, and the last one big mirror i love it.




Bath Room


Aih , liat kamar mandinya pun aku betah lho guys. Bathtub dengan ukuran besar itu buat berendam mantap ada dipikiran ku saat itu hehe. Disisi lain ada  kloset yang amat sangat bersih terkesan agak sempit tapi setelah duduk i think enough . Mau mandi langsung drh abis ini kayakya , sudah ada shower and shower rain yang pilihan air nya bisa kita atur seperti biasa . Ada hot and cool , ini juga sangat penting kita perhatikan. Kalau aliran air kurang bagus , bida berabekan . Nah  di bath room ini the most favorite  nya adalah  wastafel yang aesthetic ,yang sudah dilengkapi dengan segala perlengkapan kebersihan di bath room counter.


Bed Room



Nah ini udah paling coz , dari kamar mandi udah kelihatan. Tempat tidur dengan ukuran King Size , itu yang buat aku ingin sekali rehat sejenak. Sambil lihat lihat sekeliling ,mulai dari  design interior , pencahayaan  yang warm , room amenities yang di lengkap dan dilengkapi mesin expresso juga ,sofa , meja kerja dan televisi tentunya.  Dah lah ini mah bakalan comfort buat aku. 





Mosaic All Day Dinning Restaurant




Sampai akhirnya ,aku dan suami pun rehat sejenak. Pagi pu datang , oh iya dapat info juga untuk breakfast kita diperbolehkan menyantap sarapan di mosaic. Mosaic merupakan all day dinning restoran yang ada di Crowne Plasa Hotel Bandung. Aku dan suami ambil brekfast pukul 7.30 -09.00.




For your information karena masih dalam masa PPKM ,ada pembatasan waktu kurang lebih customer hanya diberi waktu 30 menit . It's okay buat kita , kita support aja program ini. Sarapan kita usahakan yang dapat memenuhi nutrisi  aja.

Penyajian tidak seperti biasanya , biasa nya full  sampai table melingkar. Bisa ngerti sih ,masih ppkm juga.  Berbeda dengan kunjungan yang sebelumnnya. Saat ini bener-bener full service dilayani oleh petugas hotel. Kita tinggal request mau apa ,nanti dibantu disajikan. Untuk rasa tidak pernah ada minus kalau buat aku ,  makanannya deliciouse.


Swimming Fool

Sebetulnya ingin berenang , namun saat itu suami agak sedikit kurang fit , jadi kami hanya menghabiskan waktu di kamar saja sambil nonton televisi. Namun jika ingin berenang kita hanya tinggal turun ke lantai 5   dan buka nya di pukul 07.00 pagi hari. Kolam renang nya outdoor, oh iya sambil renang bisa sambil lihat mountain view hihiw.


Walau setitik  honeymoon nya tapi kan Crowne Plaza Hotel  jadi happy bangeut pemirsa. 

Hal  hal dibawah ini yang buat aku rekomendasiin Crowne Plaza Hotel jadi  honeymoon place di masa PPKM :

1.  Hotel di Tengah Kota

Crowne Plaza Hotel terletak di tengah kita . Tepatnya di Jalan Lembong No 19, tidak begitu jauh dari jalan Merdeka dan Jalan Braga juga lho. Bisa dibilang amat sangat strategis bangeut lokasinya. Ini alasan pertama aku memklih untuk honeymoon setitik di Crowne Hotel Plaza . Akses menuju hotel ini tidak begitu sulit , mulai dari transportasi offline atau online pun tidak akan mengalami kesulita, itu tadi karena lokasinya berada di tengah kota so percaya deh kalau mau kesini so pasti tidak akan kesulitan.

2.  More got Facilities

Pertama kesini memang jatuh cinta fasilitasnya dapat banyak. Kalau kesini pasti tidak akan kecewa. Karena kepuasan dari pelanggan jadi prioritasnya.

3.  Kebersihan dan Kenyaman

Soal kebersihan dan kenyaman di Crowne Plasa udah pasti numeru uno. Dimulai dari parkiran, lobby, waiting room , lift , lorong menuju kamar , dan tentunya di kamar nya pun ,mengenai kebersihan dan kenyamananan amat sangat diperhatikan.

4.  Interior

Aku kurang faham sebetulnya mengenai intetior , tapi yang jadi perhatian aku ya , di lobby  itu keren bangeut interiornya , style  nya entah apa menurut aku itu keren bangeut. Dan satu lagi di space receptionisnya itu kaya dimana gitu , emang bener ya hotel bintang 5 itu different from another.

5.  Hospitality

Enak bangeut liatnya , semua petugas hotel Crowbe Plaza Bandung memang bener-bener di intruksikan melayani tamu dengan hati,jadi kita juga  nyaman.

6.  Makanan di Mosaic itu Enak-enak

Sejauh ini makanan di Mosaic itu enak bangeut , kualitas rasa itu sudah pasti dijamin so tasty.
 

Honeymoon setitik di Crowne Plaza Hotel Bandung enggak kalah seru sama honeymoon pergi ke Bali hihi. Terpenting nya staycation disini amat sangat comfort. Buat lentiku yang mau check harga dan info lengkapnya boleh visit websitenya juga  CROWNE PLAZA HOTEL BANDUNG

CROWNE PLAZA HOTEL BANDUNG

Alamat  :

Jalan Lembong No 19  Bandung 40111
Jawa Barat 

Hotel Phone Desk :

+62 - 22-87320000
+62 - 22 -30002500

Fax :

+62 - 22- 30002550

Email :

rsvn.bdocp@gmail.com

23 komentar:

  1. seru juga nih staycation dalam rangka honeymoon kayaknya hotelnya juga family friendly ya bagus juga interiornya

    BalasHapus
  2. Boleh juga kolam berenang dalamnya berapa meter ada kolam renang anak ga?

    BalasHapus
  3. duhduh yang honeymoon, jadi pengen deh. udah lama banget gak staycation di hotel.
    mudah-mudahan covid cepat pergi biar kita bisa bebas kemana-mana ya mbaa,,

    BalasHapus
  4. Asyiknya honeymoon di Crown Plaza, meskipun setitik tapi tetap berkesan ya Mbak. Kapan-kapan ajak suami ke sana deh, biarpun sebenernya kalau ke Bandung pasti nginep di rumah Papa. Hehe..

    BalasHapus
  5. OMG mba bagus bgtt hotelnyaa.. jadi pengen staycation asli.. tp masih takut sama covid karena baru sembuh sekeluarga dr covid.. jadi wishlist dlu deh 😊

    BalasHapus
  6. Ini hotelnya memang bagus banget ya.. Aku udah dua bulan nih belum berani staycation lagi. Jadi makin kangen nginep di hotel gara-gara tulisan ini hehee

    BalasHapus
  7. Hotelnya bagus banget. Yang jauh dari Bandung kayak aku cuman bisa ngiler aja wkwk. Semoga suatu saat bisa sampe bandung

    BalasHapus
  8. Baring di hotel sudah lama tak pernah aku lakukan, haha. Sejak pandemi berlangsung kegiatan dan aktivitas masyarakat berkurang.

    BalasHapus
  9. Bagus banget hotelnya. Cocok nih buat yang pengen staycation, apalagi ada view gunungnya. Jadi pengen staycation deh

    BalasHapus
  10. Auto mupeng liat ini. Bener2 pengen staycation. Udah lumutan di rumah aja

    BalasHapus
  11. Lengkap banget sampe ada setrikaan segala ya ahaha, range harganya berapaan ini mbak semalemnya?

    BalasHapus
  12. Ah jadi pengen staycation lagi di sini. Yang paling menyenangkan bagi aku tuh staf2 nya membantu bgt dan ramah. Jd untuk sarapan bisa dine in di resto ya, cuma varian nya ga sebanyak biasanya.

    BalasHapus
  13. hotelnya bagus banget ya, semoga pandemi segera berlalu jadi bisa berkunjung kesana untuk staycation dan honeymoon yang tertunda

    BalasHapus
  14. Waah seru nih bisa staycation di saat ppkm. kamar hotel sama fasilitas nya juga bagus, wishlist dulu deh buat next staycation :)

    BalasHapus
  15. Komplit ya kak fasilitas nya. Hepi banget nginep di sini. Aku pernah sekkai ke sini mewah hotelnya memang.

    BalasHapus
  16. Aih luas ya kamarnya 😍 ya ampun udah lama bgt gak staycation lg nih akibat PPKM & sempet kena covid 1 keluarga, next ah klo ke Bandung mau coba 🥰

    BalasHapus
  17. luas banget kamarnya, ini mah buat staycation bener bener puas banget. jadi kangen staycation huhu

    BalasHapus
  18. Hwaaa pengen banget nginep di hotel bagus kayak gini. Udah lama pun gak honeymoon sama suami hehe

    BalasHapus
  19. Wah bisa jadi ide buat staycation juga nih, bareng teman ataupun keluarga dari tempatnya cozy banget ya, bikin nyaman

    BalasHapus
  20. adem banget kamarnya kak, suka banget sama suasanaa warm-cozynyaa, jadi kangen liburan nih hehe

    BalasHapus
  21. Wah fasilitasnya 😍😍 btw sakinah mawadah wa Rahmah ya mbak.. rasanya jadi pengen ikutan staycation nih..moga terlaksana

    BalasHapus
  22. Woah.. jadi kangen staycation euy.. harus rencnain honeymoon lagi nih sama suami plus buntut 2 ��

    BalasHapus
  23. Kelihatan cozy banget ya, walaupun lagi PPKM tapi tetap bisa enjoy staycation di sana.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...