Senin, 02 Agustus 2021

A day in My Life Sehat Simple Ala Aku



A day in My Life

Sehat Simple Ala Aku

Juli nya udah berlalu nih guys, hmm agak sibuk bangeut nih aku hhehe buat buan juli kemaren. oh iya by the way ini collabs nulis aku bareungan  Bandung Hijab Blogger. Ehmm agak telat sih yo wis ku mau share nih beberapa daily activity aku soal menjaga kebugaran tubuh biar hari2 aku selalu happy.

1. Hal pertama yang always aku lakukan adalah bangun tepat waktu . Yakni subuh hari guys, kalau ini udah keteteran. Itu bisa ngefek lho untuk hole day nya aku. Entah sugesti atau apa ya , tapi kalau kesiangan bangun subuh ngerasa ada yang gimana gitu. So itu bikin ga happy buat aku, oleh karenanya aku usahain nih kalau bangun tepat waktu di subuh hari itu kuncinya. 

2. Move to Warm Up

Gaya bener bahasanya , hehe kalau diartiin sih pagi-pagi abis bangun ga boleh leha-leha. Harus bergerak intinya, entah lentiqu mau olahraga ringan , atau melakukan hal yang aktip silahkan. Kalau aku memilih beres-beres rumah aja dulu sebelum olahraga. Beres-beres rumah juga lumayan bangeut bakar kalori. Juga mencegah kita biar tetap bergerak. Kebayang kan beres-beres rumah kaya gimana . Mulai dari beresin kamar tidur ,  rumah tengah ,nyapu sampai cuci piring , luar biyasa yakn bergerak nya. Setelah itu boleh lah olahrga ringan kalau masih ada waktu sebelum berangkat kerja .

3. Sarapan itu penting , pake bangeut kalau kata aku. Kalau air putih sarapan bukan? Menurut aku sarapan. Setelah air putih sarapan sehat. Tapi kadang aku juga ngeyel ,beli gorengan kali-kali. Kalau lagi rajin aku buat yang sehat-sehat. Roti bakar, susu sama oatmeal, kadang buah juga. Nah moment sarapan ini yang mesti bangeut meaningfull. Maksudnya apa ? Jadi harus bener-bener dinikmati ,penuh syukur. Karena masih banyak orang diluar sana , yang agak kesulitan buat sarapan. So aku selalu ketika sarapan itu khusu bangeut.

Nah  ketiga activitas diatas itu selalu bikin aku happy lentiqu. Dan mungkin lentiqu juga punya cara lain tentunya , bisa sharing-sharing juga sama aku atau sama yang lain nya . Semoga tulisan ku ini bisa bermanfaat nih buat lentiqu semua. Thankyou for reading lentiku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...