Selasa, 24 November 2020

Review Love Beauty and Planet ( Face Scrub Petal Polish and Blooming RadianCe Sheet Mask

Hai lentiku

Aku mau review produk dari Love Beauty and Planet , pasti sudah pada tahu dong tentunya produk-produk dari Love Beauty and Planet itu sangat ramah lingkungan, bebas pewarna, paraben dan juga  berbahan dasar alamai. Kita semua pasti sepakat untuk merawat diri kita harus tau bahwa produk tersebut harus aman untuk kita dan juga untuk lingkungan kita, Love Beauty and  Planet sangatlah konsen akan hal ini.

Kali ini aku mau coba review produk dari Love Beauty and Planet Face Care Petal Polish dan Blooming Radiance Sheet Mask

1. Love Beauty and Planet Petal Polish Face Scrub with MuruMuru Butter & Rose aroma.

Petal polish face scrub yang memiliki kandungan murumuru butter dan  bulgarian rose aroma  diklaim dapat memberikan nutrisi dan menyegarkan untuk kulit, Selain itu dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran tanpa membuat kulit kita terasa kering dan kulit kita akan tampak cantik dan glowing. Aroma nya aku suka bangeut dan menyegarkan lho.

Ingridient

Water, vegetable oil,  coco-glucoside, oryza sativa (rice), germ powder, hydrate silica, acrylates copolymer,  acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer,  astrocafyum murumuru seed butter, tocopheryl acetate,  panthenol,  fragrance, rosa damascena, flowe extract, helianthus annuus (sunflower)  seed oil,  phenoxythanol,  sodiun hydroxide,  disodium EDTA,  sodium sulfate,  hydroxypropyl,  cyclodextrin, pantolactone, lodopropynyl butylcarbamate, tocopherol. 

Cara Pakai 

Cara pemakaian  Love Beauty and Petal Polish Face Scrub Ini hampir sama seperti memakai face scrub pada umumnya. Setelah kita pump face scrub usapkan langsung ke wajah kita secara merata , pijat secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih. Kulit mati akan terangkat dan wajah kita akan nampak cerah dan lembut sekali tentunya. 

2.  Love Beauty and Planet Sheet Mask Blooming Radiance with MuruMuru Butter & Rose aroma

Sheet mask dari LBP diklaim untuk membuat kulit kita lebih cerah dan sangat lembut. Ini karena blooming radiance sheet mask mengandung murumuru butter dan bulgarian rose oil.  Tentunya aman sekali untuk daily routine skincare kita. Kelebihan dari blooming radiance sheet mask dari LBP ini, Vegan,

  • Natural fibes
  • Ethical sourced rose
  •  Natural murumuru butter
  •  Biodegradable sheet.  

Penggunaan dari sheet mask ini , tidak ada yang berbeda dengan sheet mask pada umumnya. Setelah  wajah kita dibersihkan dengan air langsung saja kita pakai blooming radiance sheet mask kemudian diamkan sekitar 10-15 menit. Setelah cukup lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk dan berikan pijatan lembut agar essencenya lebih meresap kedalam kulit wajah kita. 

Ingridient :

Water, glycerin, butyelene glycol,  dipropylene glycol,  methylpropanediol,  agave americana stem extract,  1,2 hexanediol,  allantoin,  althaea rosea flower extract,  astrocaryum murumuru seed butter, caffeine,  caprylyl glycol, carbomer, cellulose gum,  disodium edta,  ethylhexylglycerin, hydroxyacetophenone, hydroxyethyl urea,  fragrance,  peg4-0 hydrogenated castor oil,  ,sodium hyaluronate,  tocopheryl acetate, tromethamine, heliathus annuus ( sunflower) seed oil,  tocopherol. 

Buat lentiku yang sedang mencari face scrub dsn sheet mask yang aman Love Beauty and planet bisa jadi pilihan. Aku juga sudah coba dan memang terbukti ini work it di wajah aku, so tunggu apalagi,, 

Selamat mencoba 


9 komentar:

  1. Wah skrg ada sheetmasknya juga. Aku kebetulan juga pecinta LBP karena wangi

    BalasHapus
  2. Yaa ampun aku belom cobain body caranya udah ada yg baru aja nih jd pengen coba jg kan hehe

    BalasHapus
  3. face scrub nya enak bangeut di wajah , wajib coba

    BalasHapus
  4. salfok sama kemasan nya , cute warna pink . design nya juga gemesin hihi

    BalasHapus
  5. dan wanginya aku suka , kemasan nya ini bisa di dawur ulang teh

    BalasHapus
  6. penasaran sama face scrubnya aroma mawar menarik juga

    BalasHapus
  7. Sedihh aku ga cocok sama scrubnya :") Pedih banget pas dipake di muka huhu, akhirnya aku jadiin scrub ketiak aja deh

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...