Sabtu, 03 Oktober 2020

Quartal 4 di 2020


2020 Arigatou 

Alhamdulillah sudah masuk qurtal ke 4 tahun 2020. Sembilan bulan kemarin ngapain aja kamu ? Aku?  Iya kamu.  Banyak bangeut dong,  tentunya  kaka. Pertama mau mengucapkan syukur alhamdulillah,karena sampai detik ini Allah SWT masih kasih umur sama Aku. Sebelum akhir tahun nih, ada kesempatan buat review lebih awal biar closing akhir tahun nya break even point,hmmm. 

Tahun 2020 aku  ucapkan terimakasih. Setiap tahunya memang selalu ada cerita. Suka duka pun ada dan itu terjadi, engga sama Aku aja tapi setiap orang juga pasti mengalaminya. Aku hanya ingin berbagi kebahagian aja buat lentiku apa aja ya 

Pecah telor 

Apasih, kok pecah telor?  Jadi begini lentiku. Aku seorang karyawan di sebuah instansi perbankan. Bukan nya manja,  tapi ketika kita bekerja tidak melulu soal uang. Aku merasakan kejenuhan tingkat  luar biasa. Mengapa karena ada siklus pekerjaan yang tidak sesuai. Bukan hal negative ya,  tidak sesuai disini maksud nya karena tempat kami bekerja itu merger. Aku sudah bekerja kurang lebih delapan tahun dari 2012 sampai 2020. Berhubung ada swicthcing ke daerah luar di luar Bandung,  mau tidak mau Aku menolak. Ijin orang tua itu lebih penting. Nah aku jadikan kesempatan  buat mencari pengalaman dan ilmu baru. jadi aku putuskan pensiun dini dipeebankan.

Rate Nulis meningkat

Asekk banget ya,  hehe yap bener intensitas nulis aku naik dari tahun kemarin. Sudah melebihi nih padahal belum akhir tahun alhamdulillah biar engga lumutan lah ya blog aku.  Aku masih harus terus nge upgarade diri. Skill nulis aku masih harus digali sebetulnya. Kata ibu aku, "yang bener atuh kalau mau nulis teh jangan asal asalan nanti mubajir ". Lah kok mubajir,  ah emang begitu ibu aku lucu hehe. Intinya  Aku harus lebih rajin rajin rajin dan rajin nulis. Target aku bisa pageview di sekian sekian sekian. 

New Job 

Semenjak pensiun dari tempat kerja sebelumnya, bulan Mei lalu.  Jujur aja karena pandemic lumayan agak sulit untuk dapat pekerjaan baru. Banyak bangeut perusahaan yang tutup sementara karena ada larangan operasional atau PSBB. Puji syukur aku dapat pekerjaan baru. Kesempatan ini harus aku manfaat kan baik-baik. Diluar sana masih banyak yang mencari dan masih belum dapat pekerjaan baru.  Aku doakan semoga lekas mendapatkan pekerjaan yang baru.

Rezeki Allah itu Maha Luas

Diluar dugaan,  aku kan ambil pensiun dini dari perusahaan sebelumnya. Alhamdulillah rezeki ,dan mungkin rezeki ibu dan ade adeku juga. Ternyata aku dapat pesangon karena issue merger itu. Aku bersyukur ketika pensiun dini belum dapat kerja, namun Allah berikan rezeki diluar dugaan. Terimakasih ya Allah. 

Jadi tahun 2020 thank you so much ya

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...