Jumat, 09 Oktober 2020

Message for 2030

Aku beri kamu tugas Untuk 10 Tahun Kedepan ? Sanggup? 

Terimakasih Warung Blogger temanya diluar ekspetasi . Surat untuk diri sendiri 10 tahun yang akan datang . Hmm tepat di tanggal 9 Oktober ini aku tulis untuk mu Nurjanah  hehe 

Mesage for you at 2030

Dear Nurjanah 

1. Saya sebetulnya tidak ingin memberi toleransi untuk hal ini, perihal semua yang bersangkutan dengan penciptamu jangan pernah engkau nomor duakan ya. Dahulukan kewajiban mu, baru menuntut hak, fair kan ?

2.Tolong upgrade terus diri kmu ya , belajar itu tidak ada batasan. Pakailah filosopi murid mu , yang  mana rasa ingin tahu nya tinggi ,terbuka menerima hal baru , takut tersesat oleh karenanya bertanya jangan pernah malu. Cukup lah untuk point ugrade diri.

3. Tidak ada manusia yang sempurna dimuka bumi ini. Kalau kamu membuat kesalahan dalam batas wajar ,it's okay. Orang lain juga sama pastinya. Mulai mantap ya memaafkan kesalahan dirimu, dan juga kesalahan orang . Menyalahkan diri sendiri tidak baik, apalagi dendam sama orang lain, mohon menjauh dari hal itu.

4. Bermanfaat bagi dirimu , dan bermanfaat bagi sesama. Tolong remind ini setiap saat, jangan sampai berat sebelah satu sama lainya. Kamu perlu bahagia juga , dan dalam kebahagian mu masih ada hak orang lain ya.

5. Urusan financial jangan boros untuk masalah keinginan sesaat. Prioritaskan yang paling penting dulu  biar kamu tenang. Nabung itu wajib berapapun, untuk dirimu juga lho ,bukan untuk orang lain. 

6. Next kalau kamu got merried , hormati tali pernikahan itu. Jadilah istri yang baik , jadilah seorang Ibu yang jadi panutan untuk anakmu dan keluargamu. Berpeganglah pada nilai agamu agar keluarga mu jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Ammiin

7. Ingat ya , kamu lulusan Pendidikan, coba review sudahkan kamu pertanggung jawab kan hal itu? ada toleransi , mengabdi jadi guru tidak mesti disekolah ,aku pikir kamu tahu jawabanya oke.

8. Selalu muliakan orang tua mu , no excuse walaupun kamu sudah berkeluarga.

9. Manusia memang boleh berencana , tetapi Allah yang Maha Berkehendak, oleh karenanya Libatkanlah Allah dalam setiap detik hidup mu.

Terimakasih Nurjanah sudah berjuang sampai detik ini untuk kehidupan mu. Sesuai tanggal lahir aku , 9 pesan untuk Nurjanah. Semoga bahagia selalu , dan semoga menuju 10 tahun kedepan kamu bisa aplikasikan pesan untuk dirimu Sendiri, Aamiin.

3 komentar:

  1. Wuah semangat ya Nurjanah 2030
    Inshaa Allah kamu mampu memenuhi messagemu 10 tahun lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah kita harus semangka semangatt kaka

      Hapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...