Kamis, 03 September 2020

Free Photo 3D Di Bandung

 Free Photo 3D Di Bandung

Siapa disini yang suka overaktif kalau ada spot photo gratis?ayo jawab, Aku,  aku, aku lentiku juga kan oopss. Apalagi boot photonya free,  tambah seneng. Ditambah backround nya bagus gambar 3D,  silahkan ambil photo sepuasnya buat stock medsosnya .

Sebetulnya filosophi dibalik kenapa ada photo 3D atau gambar   di sebuah ruangan itu detailnya aku enggak tahu. Cuma sebagai konsumen,  ini mungkin sebagai salah satu strategi agar  banyak pengunjung. Pengunjung banyak kemungkinan besar bisa nambah penjualan juga,  mungkin ya ini hipotesa aku aja. Aku suka moto,  buat hobby aja sebetulnya. Dibawah ini aku bakalan kasih info free photo 3D di Bandung. 

Sesuai tittle diatas,  tempat yang ada boot photo 3D ,Lemme show you :

1. Kings Shopping Center

Orang Bandung pasti senang main kesini.  Apalagi sekarang Kings punya tampilan baru. Aku sempat sedih lho dulu Kings mengalami kebakaran hebat sehingga ditutup untuk sementara waktu. Kings Shopping Center hadir dengan tampilan baru. Luas iya,  keren iya,  kumplit iya. Nah satu lagi sesuai judul aku kasih info di Kings Shopping Center ini ada spot photo 3D. Ampe ngantri mau photo juga.  Mungpung gratis kan,  ambik photo aja banyak-banyak. Nih photo-photo nya :


2. Trans Mart Buah Batu



Ini mall baru juga, photo ini aku ambil sudah lama  ketika mall ini baru dibuka. Nah diatas tempat kids toys ada spot yang sepertinya disediakan untuk kita-kita yang cinta photo gratis.  Apalagi spot photo nya artis bangeut,  cus lah ya yang suka photo cekrak cekrek. Nih bisa dilihat. Di koleksi aku,  gratis ko 

3. Cingu cafe

Berasa di Korea hmm,   Chingu cafe yang ada di Buah Batu. Orang Bandung pasti tahu,  disini juga ada spot 3D yang cakep lah buat diambil photo. Lumayan buat stock photo di hp. Suasana korea yang di buat 3D. Dijadikan spot photo,  apalagi kalau jago ambil angle nya. Cucok meongs deh kayaknya. Sebetulnya kalau di sini enggak gratis,  ini emang tempat makan. Jadi sambil makan bisa putu putu dulu.

Free 3D photo yang aku tahu hanga segitu. Dibandung ada juga yang berbayar,  amazing art yang disetiabudhi,  dulu malah ada upside and down, terus di parisvanjava ada modus. Semoga infonya bisa membantu ya lentiku..
See you..
Nuylentik



7 komentar:

  1. Bacanya bikin aku pengen jalan jalan ke Bandung jadinya nih. Seru ya bisa pepotoan 3d gratis gitu

    BalasHapus
  2. Sudah lama rasanya ga ke bandung.. padahal baru akhir tahun lalu ke bandungnya... cuma memang masih ngeri mau kmana2 ini hmmhhhh

    BalasHapus
  3. Wahh tempatnya ok bgt.. semoga Setelah pandemi bisa k sanaa

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah ke Bandung. Pingin banget kesana sama suami. Simpen dulu deh untul list jalan-jalan saat berkunjung ke Bandung.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...