Minggu, 19 Juli 2020

Wardah C-Defense Facial Wash

Prepare malem mau tidur tuh enaknya cuci muka. Pake pencuci muka yang bikin lembut  di  wajah.  Kulit wajah aku tuh sedikit kering,  jadi perlu bangeut facial wash yang bisa buat kulit wajah Aku lembut. Yeah akhirnya aku menemukan Wardah C-Defense Facial Wash  jadi pilihan yang aku pake. Penasaran bangeut dari jaman kapan gitu.  Aku coba pakai ternyata enak bangeut dipakenya. Tidak salah pilih ternyata lentiku. 

Knapa bisa enak bangeut ya kalau dipake diwajah ? Itu karena, mengandung anti oxidan Hi-Grad vitamin C & Active Moist Complex. Kita tahu bahwa tubuh kita sangat memerlukan  nutrisi ,special wajah kita.  Vitamin C adalah salah satunya nutrisi  kulit kita jelas sangat-sangat need it dan Wardah C-Defense  facial wash ini punya kandungan tersebut. Creamy Ketika dipakai menjadi  salah satu kelebihan Wardah C-Defense. Ketika diaplikasikan diwajah teksturnya sangat lembut sekali. Setelah  dibilas pun,   tidak membuat wajah menjadi kaku, It's most important things.

Kita memang harus aware saja , ketika memilih produk yang akan kita pakai. For example memilih facial wash yang cocok dengan kondisi kulit wajah kita. Base on pengalaman Aku , Ketika memilih facial wash itu harus :
1. Tidak membuat kulit wajah jadi kaku 
2. Tidak too much wangi atau kandungan sabunya
3. Lembut di  wajah 

Tiga hal diatas selalu jadi acuan Aku ketika memutuskan membeli  produk khususnya pembersih wajah. Mungkin lentiku punya rules lain,   bisa ditambahkan. Aku sedikit parno aja,  seandainya asal beli,  asal pake. Aku tidak bisa membayangkan seandainya something happen with my face.  Oleh karena Itu aku pilih Wardah C-Defense Facial Wash. Sebagai salah satu treatment daily untuk mencuci wajah. 


13 komentar:

  1. Penasaran nih sama face wash Wardah. Belum nyobain yang seri ini. Kayaknya ada klaim mencerahkan juga ya mbak?

    BalasHapus
  2. Kebetulan aku belum punya face wash. Biasa paling dibersihin.pake micellar water atau susu pembersih dan penyegar aja. Boleh nih face wash wardah jadi referensi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdasarkan pengalaman ini soft bangeut diwajah

      Hapus
  3. Cuci wajah sebelum tidur itu hal wajib ya kak. TErnyata pkai wardah C defense ini ya. Aku juga pemakai wardah hehe

    BalasHapus
  4. Aq jg pakai produk wardah tp bukan yg ini. Tips nya oke bgt, boleh deh d cb , cuci muka sblm tidur ya.

    BalasHapus
  5. Betul banget nih, saat akan memilih facia wash, kita harus aware banget sama kondjsi kulit dan wajah kita. Sebaiknya jgn asal pakai krn ikut2an. Sebenernya penasaran juga sama facial wash wardah ini dari lama, tp blom nyoba2 hehee

    BalasHapus
  6. Iyh ka, Kita tetep harus bijak, apalgi Urusannya dengan perawatan diri, Jgn asal atau ikutan tren

    BalasHapus
  7. Kalau sunscreen Wardah udah pernah pake belom, kak? Mau juga dong di-review kalau udah hehehee

    BalasHapus
  8. Penting banget jika kandungannya dari produk ga bikin kaku, ada dan malah sering aku menggunakan produk yang setelah penggunaannya menjadi kaku dan terkadang bikin kering. reviewnya bermanfaat sekali.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...