Jumat, 17 Juli 2020

Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip
Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Good Afternoon Beb, Apa kabarnya nih,  happy n ceria selalu ya 💜

Pernah liat Iklan, di instagram terus  aku  stalking lah produk itu. Ternyata memang benar, ini lips cream yang aku cari,  Mamonde. Awal suka karena sekilas warna-warnanya Aku bangeut. Kulit aku tuh kan sawo  matang, jadi kalau pake  lip cream atau lipstick harus warna yang agak hidup.  Tapi tidak ngejreng juga, jadi warna nya yang bisa buat wajah Aku lebih terlihat fresh. 

Memang rezeki kali ya,  di  flatform closed Id ada give away Mamonde,  pucuk dicinta ulam pun tiba.  Aku menang lho,  untuk tu varian lip cream mamonde,  kubahagia sambil nyanyi lagunya Melly Goeslaw. 

Varian yang aku dapat ada 3 shade.  Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip No 01 Let's Red,  No 09 Velved Red,  No 10 Retro Rose. Ini memang sesuai bangeut sama lipstick, lip cream,  or liptin yang sering aku beli.  Diatas aku juga udah sound,  karena warna kulit aku dari matang so otomatis pewarna bibir aku harus sedikit colourful, but not too much .


Mamonde Creamy Tint ini menurut aku tidak jauh beda dengan lip cream pada umumnya. Namun jika  dirasa ini sangat creamy bangeut. dibibir. Satu yang berbeda packaging unique, aplikator yang berwarna bening memudahkan kita dalam pemakainya. Ada yang aku sayanglah di packaging luarnya Aku tidak bisa banyak dapat Informasi semua bahasanya Korea. Jelas ini memang produk Korea, kemudian dapat lisensi distribusi, oleh PT Laneige Indonesia Pasifik. 
                          Aplikator Bening 

Satu hal lagi, Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip ini memang tidak long lasting, dan cocok bangeut di bibir aku, karena kalau pakai yang long lasting buat bibir aku jadi kering. Hanya sayang Net Mamonde ini sedikit sekali hanya  96 gram. Ini Aku Pasti repurchase karena udah cocok dan suka bangeut.  Kalau lentiku mau beli juga , mudah didapat, bisa di web nya langsung, atau market place lainya juga sudah ready. 

Satu note dari Aku,  sebelum pakai Mamonde ini,  jangan lupa pakai base lip balm atau pelembab  dulu dibibir nya agar Sempurnaaaa lentiku. 

Happy Beauty 

16 komentar:

  1. Warnanya cantik cantik banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeut kak dan ini Enakeun bangeut ka Heheh

      Hapus
  2. Ah jadi penasaran mau nyoba. Soalnya bibirku sering kering kalau salah pake lip cream huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini memang creamy bangeut ka, Namun pake lip balm terlebih dahulu itu better

      Hapus
  3. Creamy bangeut lho ka divinity jadi lembab Enak

    BalasHapus
  4. Aku suka warna yang tengah. Merah semua ya. Pake lip cream berasa cantik aja jadinya. Apa lagi ada efek lembabnya di bibir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak sih kan varian warnanya,, Merah nya cakep

      Hapus
  5. Wah aku baru Tau brand ini.. warnanya cantik2 pulaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamonde ,terbilang belum familiar Tapi high rekomendasi bangeut

      Hapus
  6. Pas banget ini buat bibirku yg sering kering dan warnanya juga cantik cantik lho

    BalasHapus
  7. Aplikatornya lucu dan gemes. Belum sempet icip produk mamonde nih, jd makin kepo habis baca ini.

    BalasHapus
  8. Cuman ada warna ini aja kah mbak atau ada yang lain. Eprnah penasaran juga sama lipstik ini soalnya

    BalasHapus
  9. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip ini nggak long lasting ternyata ya. Cucok lah. Soalnya aku kurang suka kalau yg long lasting hehe

    BalasHapus
  10. Warnanya bagus dan juga long lasting packaginya pun. Bagus

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...