Sabtu, 20 Juni 2020

W. Dressroom

April Cotton and Morning Rain 


Amyyyy

Salam awal yang selalu diucapkan BTS. Sebetulnya lengkap nya ARMY ,army adalah fanchant nya anak-anak bangtan. Army nya BTS memang seperti punya power berbeda dari yang lain. Aku enggak tahu banyak mengenai Fandom K-Pop yang lain. Kebetulan tahunya Army jadi , it’s amazing. Army selalu tahu apa yang BTS pakai, mulai dari kepala sampai ujung yang di pakai oleh Idolnya pasti tahu. Kemudian itu akan booming, dan sold out di pasaran.

Baru-baru ini liat di explore instragram , atau tiktok banyak bangeut Army yang review minyak wangi isinya.  Suka bangeut lah sama sesuatu yang wangi-wangi . Yes ini katanya cologne yang di pake salah satu personil BTS yakni Taehyung atau bisa kita kenal V dan di golden maknae jeon Jungkook. Nah mereka berdua itu pakai eau de cologne W.DRESSROOM NewYork , auto cari tahu tentunya . Ini memang produk dari Korea, W.Dressroom , dress living clear perfume ini memang sedang hit bangeut dikalangan fangirl atau fanboy BTS. For your’e information  parfum ini di create oleh Disigner Bumsuk Choi jelas tertera dikemasan produk. Varian nya banyak sekali ternyata. Di kasih nomor gitu , tapi setiap varian punya wangi dan identitas yang berbeda. W.Dressroom kalau lihat di websitenya , adalah parfum dengan 99.9%  mengandung anti bacterial dan deodoran. W.Dressroom ini bisa dipakai diruangan, dalam mobil , atau dipakaian.

Aku beli di online shop tapi lupa nama tokonya . Cuma dua aja belinya , yang rumornya di pake sama personel BTS itu. April Cotton ( 97 ) dan Morning Rain (45 ), itu akan terlihat di kemasannya. Coba visit ke website nya langsung untuk mencari tahu detal dari varian akhirnya dapat. Ada credit keterangan , yang pertama aku cari itu varian April Cotton. Ada catatan Powdery , analisa aku ya mungkin seperti wangi bedak-bedak kan ( maaf ya bingung artiinya juga ). Intinya wangi bedak menurut aku .

W.Dressroom New York 97

April Cotton

Credit By W. Dressroom

Aku beli yang packaging 70ml , warna kemasannya ungu belike. Overall di kemasan ini  bahasa Korea semua ,ada juga bahasa inggris nya . Diterjemahkan nya, begini  keharuman yang kamu inginkan untuk digosok di bagian pipi dan rasakan kehangatan yang lembut yang sangat nyaman kurang lebih seperti itu maaf kalau  salah. Prefer dipakai sama cewe, wanginya juga dipake lumayan agak lama atau bisa dibilang strong  ya kurang lebih diatas 2 jam. Ada keterangan di samping kemasan , Top ( Lime, Bergamot, Anise, Pear, Clove ). Midle ( Rose, Lily of Walet, Violet) , Base ( Musk, Amber , Vanilla ,  Honey , Sandal ). Aku memang bukan ahli dan pecinta parfum jadi , keterangan ini aku coba describe sebagai untuk Top sendiri itu wangi yang muncul Ketika 15 menit  pertama atau intro keharuman . Biasanya kita mengenalnya dengan Top Notes. Begitupun dengan Middle Notes adalah aroma susulan kurang lebih 30  menit dan untuk April cotton  aroma susulannya kita akan merasakan wangi Rose, Lily of Walet, Violet. Base notes atau lapisan aroma penutup , dan base pada April Cotton Musk, Amber , Vanilla ,  Honey , Sandal. Wanginya memang soft , dan fresh , aku suka seperti fresh baru mandi. Wanginya buat moodbooster pagi hari.

W.Dressroom New York 45

Morning Rain


Isunya ini dipakai oleh Kim Taehyung , pria tertampan tahun 2020. Morning rain ini aku beli barengan teman nya yang 97. Setiap kemasan ada notes sepertinya untuk Morning Rain 45 sendiri Clean and Calm Most Scent of Blooming Flower with Refreshing Breeze a Smal Bottle of Dew at Dawn Contact Cool and Fresh Nature. Pemakaian pertama (Top )  , kita akan merasakan sensasi wangi lemon, mandarin orange , peach, dan pineapple. Wanginya kaya mau pergi ke undangan pernikahan. Wangi bangeut menurut aku , walaupun di keterangan web , ini termasuk untuk wangi nya weak, atau kurang kuat. Bisa untuk laki-laki atau perempuan, fair siapapun bisa. Keterangan produk menjelaskan setelah nya akan mencium mixing dari marine , wattery accord , green cucumber , melon , jasmine, lily of the valey. BA Wangi nya memang tidak familiar di telinga aku mengingat aku bukan kolektor parfum tapi sofar suka wanginya.

Both of variant ini aku suka , dan recommended bangeut tidak hanya untuk army saja. Semoga infonya bermanfaat ya 

13 komentar:

  1. Parfum favorit aku, wanginya enak enak jugaa teh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaknya army Nya BTs Nihh Hihi, emng wangi ya, Aku sukaaa

      Hapus
  2. Wahhaa ini toh yg dulu sempet ngehits d IG.. abis baca ini jadi mupeng hehe..

    BalasHapus
  3. Menarik banget ini, ilmu baru buat aku wkwk sering banget denger denger mama mama Army apaan gitu aku mikir nya ternyata ini toh, Duhh aku yang kudet betul

    BalasHapus
  4. Favoritku banget nih wangi lemon, bawaannya good mood, seger untuk memula6i hari

    BalasHapus
  5. Yang suka korea2an mesti banget coba parfum ini kyny deh hihi

    BalasHapus
  6. Pernah liat OS temenku jualan ini dan laris anget. Ternyata diserbu ARMY yaaaa

    BalasHapus
  7. Aku kok jadi senyum-senyum pas baca sensasi wangi lemon, mandarin orange , peach, dan pineapple. Wanginya kaya mau pergi ke undangan pernikahan. wkwkw. Ya ya ya

    BalasHapus
  8. tapi emng kya wangi mau kondangan

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...