Sabtu, 13 Juni 2020

Sukanya Pake Serum Mask Garnier

Serum Mask Garnier

Masih dalam kondisi PSBB nih lentiku. Bagaimana kabarnya lentiku? semoga sehat selalu ya. Kondisi karena virus COVID - 19 memang belum membaik.  Semua pihak masih berusaha mencegah agar angka peningkatan virus tersebut tertahan.  Semoga lekas membaik bumi ku,  yang sakit semoga disehatkan, yang sehat juga terus kesehatan,  jangan lupa instruksi pemerintah tetap kita laksanakan. 

Kesehatan memang perlu kita jaga, mulai ujung kepala  sampai ujung kaki. Di part ini aku mau sharing cara jaga kesehatan wajah. Setiap bagian yang ada pada diri kita itu penting. Tidak terkecuali wajah, Itu harus kita jaga benat-benar kesehatanya. Salah satu cara yang sering aku lakukan yaitu pake serum. Kali ini lagi suka produk serum mask  dari Garnier. Kebetulan kemarin beli 2   varian serum mask garnier. Kebetulan serum yang biasa aku pakai habis, liat diskon serum mask garnier jadi Yaudahlah ya  ini dulu. Ada 5 varian serum mask dri garnier. Tapi karena baru pake aku mau coba dua varian dulu.  Ini aku  pake Seminggu sekali,  sesuai intruksi terlebih dahulu. Note ya, aku bukan tipe merawat wajah yang ingin putih akan tetapi merawat wajah untuk kesehatan Hehe. Selama satu bulan  pemakaian memang ada perubahan, seperti pagi setelah memakai serum mask ini,  fresh bangeut liat muka, kemudian kulit halus bangeut, dan pastinya bersih. Yes I like it bibeh.

Berikutnya mini review dari 2 varian Serum Mask Garnier


SAKURA WHITE  
Intense Hydrating Radiance Tissue Mask


Minggu pertama  dan kedua aku pake ini, untuk pemakaian biasanya malam, sebelum tidur. Di keterangan produk diinformasikan bahwa produk ini didesain khusus untuk orang Asia, garnier you know me so well.  Komposisi yang terkandung divarian  ini bunga sakura dari Jepang dan Hyaluronic acid serum.   Ini sangat dipercaya dapat membuat kulit tampak bercahaya dan merona. Kemudian setelah memakai ini kulit kita akan terasa Lembut ,lembab sekali dan kulit kitapun jadi sehat. Pemakaiannya seminggu 1 sheet serum mask.


PURE CHARCOAL
Black Serum Mask (Purifying & Hydrating Pore,  Smootheninh Tissue Mask 


Varian ini paling aku suka,  karena aku sering melakukan kegiatan diluar ruangan tentunya perlu perawatan yang extract. Paling sedih kalau debu  dijalan itu nempel  dimuka. Pure Charcoal sepertinya cocok nih,  setelah memakai serum mask Pure Charcoal memang ampuh membersihkan kotoran diwajah aku. Kandungan Charcoal memang sangat berkhasiat menyerap dan membersihkan kotoran secara menyeluruh.  Selain kandungan charcoal, serum mask varian ini dilengkapi Black Algae Extract yang berfungsi menghaluskan pori-pori. Make me feel better. 

Rekomendasi bangeut nih,  serum mask dari Garnier. Jadi ingin coba varian yang lainya nih. Harga nya juga sangat terjangkau  dengan manfaat  segudang.  Repurchase deh kayaknya buat Serum Mask Garnier.

Review minimanya  semoga bisa jadi referensi. Keputusan sehat itu  ada  ditangan kita lho. C u latter lentiku 😘



7 komentar:

  1. Saya baru coba yang sakura aja nih Teh, serumnya melimpah dan rasanya dingin banget duhhh jadi pengen beli yang charcoal juga deh hehhe

    BalasHapus
  2. Udah kangen banget maskeran nih, selama hamil kok ya males banget pake skincare malem huhu. Pengen cobain masker dari garnier ini deh, kebetulan sebelum hamil paling setia sama produk garnier hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku beli paketan lagi discount kebetulan hehe

      Hapus
  3. Aku baru pake yang warna pink dan hasilnya enakeun banget di kulit btw masker ini sering promo yaa

    BalasHapus
  4. aku belum coba kedua varian mask dari garnier cuman aku kayaknya tertarik sama yang charcoal

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah nyobain serum kayak gini. Boleh juga ya produk dari Garnier aku cocok sama face washnya, serumnya perlu dicoba juga deh kayaknya.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...