Jumat, 19 Mei 2017

Mood Kerja Down di Siang hari ???

  Jam berapa sih lentiku mulai ngedown semangat nya pas kerja?
Mungkin kira-kira setelah makan siang. Perut kenyang ,hari makin siang makin panas,kerjaan semakin menumpuk "Zonk------

Buat lentiku yang memang bekerja didalam ruangan alias indoor mengalami hal seperti diatas merupakan hal yang biasa. Keadaan dimana kita Sudah memenuhi kebutuhan tubuh yakni makan siang ketika istirahat kadang membuat mood bekerja jadi semakin menurun siklusnya, seandainya Ini dibiarkan malah bisa jadi tidak produktiv nih lentiku.

Jangan khawatir lentiku,Ada  banyak Cara untuk antisipasi hal tersebut. Kita break down yukkk

1. Olahraga

Ini bisa jadi cara untuk lentiku ,ketika  mengalami seperti situasi diatas,olahraga nya pun tidak mesti yang berat, olahraga ringan saja. Sisihkan waktu 5-10 menit. Renggangkan lah sebentar tubuh lentiku dengan melakukan streching. Agar tubuh lentiku bisa fit dan fresh kembali.

2. Jangan Mager alias males gerak

Ini sepertinya yang sedikit sulit dilakukan sama Lentiku, bergerak bergerak serentak serentak .
Kalau sudah kenyang kadang suka males gerak. Tapi mager ini yang menyebabkan mood kerja kita bisa turun nih lentiku. Seperti saran yang pertama pergerakan yang dilakukan tidak mesti berat yang ringan ringan saja ,seperti naek turun tangga, jalan ke kamar mandi buat rapi-rapi diri sebentar juga bisa.


3. Listen something

Mendengarkan sesuatu yang buat mood kerja seseorang naik ini mungkin setiap individunya mungkin berbeda , namun yang bisa jadi alternatif mungkin mendengarkan musik, radio, murotal atau mungkin ada alternative lain juga bisa.

4. Rapihin Meja kerja

Sepertinya ini yang paling mudah agar mood kerja kita tetap stand out ya ini beresin Meja kerja biar rapi biar enak dipandang Mata.
Saran diatas teteap harus dalam pengaturan waktu yang tepat ya lentiku ,jangan sembarangan nanti malah mengganggu.

5.Cuci muka
Ini mungkin menjadi alternatif terakhir, mood kerja ngedown , coba cuci muka agar fresh. Sensasi ketika tubuh terkena air bisa membuat tubuh lebih fresh sehingga rasa malas dan sebagainya bisa hilang seketika.

Masih banyak hal yang bisa dijadikan alternative buat bangkitin mood kerja Lentik dari down ke up lagi. Ini Cara aku, Cara lentiku pasti lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...