Kamis, 23 April 2015

KAA Punya cerita

Hanya update informasi saja , mengenai hari terakhir  peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika  tanggal 24 April jatuh pada hari jumat bertempatkan di Gedung Merdeka Bandung .Intruksi dari Walikota Bandung( Bapa Ridwan Kamil )harusnya libur . Karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun kembali kepada kebijakan perusahaan tersebut. Bisa libur ataupun tidak , dilihat situasi dan kondisinya. Ada efek yang dirasakan oleh sebagian warga Bandung. Terutama mengenai akses lalulintas. Acara utama akan dilaksanakan di Jalan Asia Afrika tepat nya di Gedung Merdeka Bandung. Otomatis pengamanan akan di optimalkan . Agar acara ini terselenggara dengan baik. 

Berdasarkan Informasi ada beberapa ruas jalan yang akan di tutup total selama penyelenggaraan KAA ini. Broadcast dari Blackberry, twitter , ruas jalan yang akan di tutup per tanggal 23 April 2015  adalah Jalan Asia Afrika , Perempatan Tamblong , Jalan Alun-alun timur ,Jalan Braga Pendek , Jalan Cikapundung Timur, Jalan Cikapundung Barat, Mulai pukul 6 sampai dengan 15:00 . Sedangkan untuk tanggal 24 April 2015 ini akan di tutup mulai pukul 00: 00 sampai dengan selesai. Jalan yang di tutup atau disterilkan adalah Jalan Asia Afrika , Perempatan Tamblong , Jalan Alun-alun timur ,Jalan Braga Pendek , Jalan Cikapundung Timur, Jalan Cikapundung Barat. Kemudian jalan yang diberlakukan tutup buka sebagai perlintasan kedatangan delegasi adalah Bandara Husein, Jalan Pajajaran , Wastukencana , Merdeka, Lembong, Tamblong dan Asia Afrika tentunya .

Otto Iskandar Dinata 23 April 2015
Photo by : Nuylentik
Menariknya di sini adalah perhari tanggal 23 Arpil 2015 ini memang ruas jalan sudah mulai di tutup buka . Ajang ini di manfaat oleh sejumlah orang yang memang bekerja di sekitar jalan Asia -Afrika , Jalan Ottoiskandardinata, dan Jalan Jendral Sudirman. Moment yang di ambil ya seperti biasa selfie ,  namun dengan tujuan mengabadikan kegiatan ini yang akan di peringati 10 tahun sekali. Jalanan terasa kosong sekali, apalagi Otto Iskandardinata yang kita tahu merupakan tempat Pasar Baru Trade Center berada . Kalau kosong kan sesuatu.  Begitupula dengan Asia Afrika semenjak di berlakukanya penutupan ruas jalan , jalan Asia Afrika menjadi cantik , kosong dan indah . Berikut dokumentasi nya :
Jalan Asia Afrika Depan Bank Mandiri

Persimpangan Jalan Asia Afrika - OttoIskandardinata -Jalan Jenderal Sudirman


Jalan Otto Iskandardinata/ Pasar Baru Trade Center Bandung



Harapannya Peringatan Konferensi  Asia Afrika yang  ke 60 tahun ini memberikan dampak positif bagi semuanya.Walaupun memang esensinya mungkin sebagian dari kami kurang memaknai. Namun lepas dari itu semua kami mendukung agar semua berjalan sesuai yang diharapkan orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Azalea Deep Hydration Rose

S elamat siang lentiku, apa kabar hari ini setelah ratusan kali PPKM hehe semoga sehat selalu ya guys. By the way siapa disini yang selalu n...