Kamis, 09 Mei 2013

Mengetik Buta di Hp Vs Mengetik buta di Keyborad

          Sering kita lihat, malah sering jadi perhatian, ketika ada seseorang mengotak ngatik keypad HP. Pantastic memang tanpa melihat tuts di HP mereka gemulai menekan huruf per huruf dari HP itu, tidak saja orang dewasa yang pandai mengetik tanpa melihat tuts di HP, ini menjangkit anak sekolah ( SD, SMP , SMA ) notes : coba perhatiin sendiri-sendiri deh .
             Menurut Saya ini prestasi lho, karena termasuk kemampuan psikomotorik individu. Tanpa melihat tuts di HP orang bisa mengetik cepat , dan yang lebih kerenya lagi HP tersebut touchscreen , weleh-weleh ko bisa "_",,,,,.
              Sedikit flashback ya,, saya pernah belajar mengetik menggunakan mesin tik original kurang lebih 3 thn di SMK dan 1 semester di Perguruan tinggi.Hal yang menjadi memori tersave di otak Saya  " GUNAKAN 10 JARI NYA, JANGAN SEBELAS JARI , atau JARI KEMBAR ".. Balada Guru Mengetik  menasehati murid-murid SMK . 
               Kalau dibandingkan nieh , mengetik 10  jari di mesin tik syuliit, butuh latihan khusus supaya ahli. Berbeda dengan mengetik di keyboard PC yang lebih ringan, apalagi di bandingkan dengan tuts HP. Kayaknya keren ya ,, kalau kemampuan MENGETIK BUTA  di HP bisa di aplikasikan mengetik di mesin tik atau di keyboard komputermu mu,,,, heheh,, SELAMAT MENCOBA YAW!!!!!!!! Kalo sudah bisa , CONTACT SAYA ,,,, 
  Versus 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...