Selasa, 23 Agustus 2022

Pengalaman Membuat Tribelio Dengan Fitur Tribelio Whatsapp Broadcast

 Selamat sore lentiku apa kabar nih diluar sana. Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Oh iya sepertinya kondisi sekitar sudah mulai membaik , sudah mulai work of office ya , dan anak-anak sekolah juga sudah full day nih, alhamdulillah. Tandanya sudah membaik. Aku pun merasakan hal sama , kebetulan dirumah aku dan suami buka produksi tas. Kalau dibandingkan dengan setahun kebelakang memang luar biasa perbedaan nya. Sempat berada di kondisi yang tidak produktif, hampir vakum. Di kondisi itu aku coba review apa yang harus kita punya agar bisa tetep survive ketika kondisi pandemic seperti tahun lalu. 

Aku memang hanya fokus  di produksi , dan ingin sekali show up bahwa ini kami tim produksi masih ada. Aku sharing dengan beberapa rekanan bisnis  mereka saranin aku punya bio alias harus punya profile perusahaan ala ala gitu. Mikir  keras akhirnya apa ya ,platform apa? nah memang sangat kebetulan sekali sih , moment nya pas bangeut aku kemarin ikutan webinar dari  Tribelio by Denny Santoso ( foundernya lho ini ) . Apasih sih Tribelio ,simak penjelasan aku di bawah ini ya : 

Dalam webinar itu dijelaskan apasih Tribelio :



Ini ringkasan aku ya bahwa Tribelio adalah platform yang bisa membantu para pelaku bisnis untuk meningkatkan trafic income yang diharapkan melalui pembentukan dara base. Kemudian paltform ini bisa mendukung bisnis kita menjadi terus berkembang. Basic nya memang dari social media, kita membuat landing page di Tribelio kemudian kita akan memiliki List Building dan akhirnya akan memiliki comunity yang nantinyq akan kita edukasi sehingga tercapai tujuan akhir yaitu closing jualan. Resume aku gitu sih mengenai Tribelio. Pertama tentunya kita harus punya account Tribelio Page. Aku baru buat nih link nya temen-temen bisa bisit ,hanya belum aku percantik . https://tribelio.page/nuylentik


Aku coba menjelajah part of part nya , memang seru dan jadi excited bangeut. Kita bisa custom sendiri profile klik yang akan kita pasang nanti. Di Tribelio page untuk pemula bisa ambil yang free dulu ya seperti aku. Ada juga yang berbayar lebih komplit fiture nya. Kalau sudah benar jadi ini akan sangat membantu sekali untuk saya. Saya bisa gunakan link Tribelio Page ini untuk banyak hal ternyata. Saya bisa untuk show up profile, link komunikasi. Dan aku coba cari tahu manfaat nya ternyata bukan itu aja ,ada yang lebih penting yaitu Brand Awarness.  

Di webinar kemarin  Pa Denny Santoso  up soal fitur terbaru yaitu Tribelio Whatsapp Broadcast. Fitur ini akan sangat bermanfaat buat kita yang memang fokus di media sosial whatsapp. Founder Tribelio dalam webinar kemarin menyebutkan yang sudah memiliki account bisa check fitur terupdate yaitu Tribelio Whatsapp Broadcast. Flowchart Tribelio Whatsapp Broadcas sebetulnya sangat sederhana :




Berdasarkan keterangan gambar,ketika calon customer berkunjung ke lending page , itu akan diarahkan untuk mengisi nomor whatsapp,setelah nya akan di save oleh sistem di Tribelio. Kemudian nanti nya data yang di save akan mendapatkan edukasi dari kita. Pada akhirnya tujuan yang kita harapkan bisa tercapai yakni memberikan promosi.  Sepertinya Tribelio Whatsapp Broadcast akan terpakai oleh ku kedepanya juga , karena kebanyakan aktivitas penawaran itu di aplikasi whatsapp. Pastinya akan menggunakan fitur yang ada di Tribelio ,yakni Tribelio Whatsapp Broadcast akan lebih terorganisir. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...