Selasa, 15 September 2020

Azalea Amazing Brightening Face Serum



Azalea Amazing Brightening Face Serum

   Belum membaik nih lentiku masa pandeminya , Indonesia untuk angka Covid  naik terus setiap harinya. Semoga cepat berlalu, dan segera pamit ya wahai Covid-19. Belum lagi cuaca di Indonesia sedang musim kemarau. Kulit terasa kering seluruh badan termasuk wajah kita. Apa lentiku merasakan hal sama dengan Aku? kalau iya,  berati kita samaan.


 Kondisi seperti ini tubuh kita tentunya sangat membutuhkan nutrisi yang bisa mengcover agar kondisi kulit kita tetap sehat. Nah aku pilih produk dari Azalea. Beberapa produk sudah pernah aku pake, terutama bodycare . Sekalian mau infoin juga Azalea punya produk terbaru untuk skincare yaitu Azalea Amazing Brightening Face  Serum.  Azalea adalah sebuah Brand yang mengusung tema islami. Mempunyai tagline-nya "Beauty from Sunnah". Semua kandungan dalam produknya terinspirasi dari pengobatan ala Nabi atau Thibbun Nabawi.

Aku coba review  Brightening Face Serum  dari Azalea :


About Azalea Amazing Brightening 
Face Serum


Azalea Amazing Brightening Face Serum merupakan  produk terbaru dari Azalea khusus untuk skincare wajah. Mempunyai kandungan Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive oil. Vitamin C sangat diyakini mampu mencerahkan warna kulit wajah kita. Sedangkan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Packaging dari  Azalea Amazing Brightening Face Serum

Packaging cantik juga jadi salah satu keunikan Azalea. Packaging luar terbuat dari bahan kertas (dus ringan). Terdapat informasi label halal di luar kemasan.   Packaging dalam untuk face serum,  ini memakai botol pipet, dengan tutup karet. Jadi ketika akan menggunakannya kita tidak perlu khawatir. Fungsi pipet disini untuk mengontrol agar serum tetap aman tidak tumpah.


Texture Dan scent


Texture dari Azalea Amazing Brightening Face Serum ini berupa cairan  berwarna putih, namun tidak pekat. Cepat  meresap kekulit wajah kita. Sensasi yang dirasakan Ketika di aplikasikan ke wajah itu buat wajah jadi relaxe. Satu lagi,  yang aku suka produk Azalea ini tidak memiliki bau,   sesuai claim produknya bahwa Azalea Amazing Brightening Face Serum tidak memakai Alcohol,  No Paraben dan   No Fagrance dann juga Halal.


How To Use Azalea Amazing Brightening 
Face Serum

Penggunaan dari Azalea Amazing Brightening Face Serum itu sangat easy to use 3 step ini bisa diikuti dengan mudah.

First Step
Pertama-tama cuci tangan kita terlebih dahulu. teteskan ke telapak tangan secukupnya, kemudian kira aplikasikan ke wajah secara
merata.
Second Step
Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal, ini bisa disebut step therapy. Proses pemijatan ditambah dengan Azalea Amazinh Brightening Face Serum ini akan membuat wajah kita lebih relaxe.
Third Step
Penggunaan Azalea Amazing Brightening Face Serum ini aku saran kan di gunakan rutin setiap  hari. Saat pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Ingridient

Komposisi dari Azalea Amazinh Brightening Face Serum bisa kita lihat di kemasan luarnya secara detail. Berikut saya tuliskan kembali ingrisient dari produk ini :  Aqua, Butylene Glycol, ethyl Ascobic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


First Impression

Pertama kali pemakaian aku sudah excited bangeut. Ini tidak lengket sama sekali di wajah aku. Teksture nya yang ringan membuat serum ini mudah meresap dikulit wajah Aku. Kulit aku tergolong jenis kulis yang normal kering sehingga cocok sekali dengan serum dari Azalea ini. Perubahan  setelah pemakaian beberapa hari sangat membuat tenang dan halus ketika disentuh.  Wajah pun terlihat lebih cerah. Formula brightening juga efektif,  aku baru pakai lima hari, ada perubahan kecerahan di wajah.




How to buy Azalea Amazing Brightening 
Face Serum

Buat lentiku yang ingin merasakan sensasi Azalea Amazing Brightening Face Serum bisa ko,  beli langsung di market place salah satunya di  Shopee. Harganya juga sangat terjangkau,  Rp. 95.000 untuk 30 ml.  bisa kunjungi juga di website azalea .co.id , instagram @azaleabeautyhijab . Jadi dengan harga yang terjangkau wajah kita bisa terlihat lebih cerah.

Berikut review untuk Azalea Amazing Brightening Face Serum,  sofar aku suka bangeut. Cocok sekali dengan jeni kulit Aku. Yuk pakai Azalea nya......

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin


18 komentar:

  1. AKu penasaran nih sama Azalea brighteing serum. Harganya juga worthed ya. Bisa buat rekomendasi kalau serum yang di rumah sudah habis nih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyh k niken ini worth it bangeut ka,, selamat mencoba

      Hapus
  2. Aku juga make serum ini lho...
    dan memang gampang banget meresap di kulit.

    BalasHapus
  3. Setiap lihat Shopee sering banget lihat Azalea, sering buka buka tokonya tapi masih belum yakin. Ternyata memang bagus yaa

    BalasHapus
  4. Wah, efeknya kelihat bener ya. Namanya juga cantik. Azalea. Meski imut tapi manfaatnya oke punya. Foto-fotonya bagus banget Mbak. Suka lihatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur ka, ini rekomendasi bangeut, yg pastinya yg paling aku suka,no alcohol nya ka

      Hapus
  5. Ini produk lokal ya mba? kalu mau beli di ecommerce gt ada ga si mba? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini produk lokal ka nita, bisa cek web site nya azalea.co.id ada juga instagram nya

      Hapus
  6. Bahan-bahan serumnya juara sih ya. Kamu jenis kulitnya apa ya, mbak? Ini cocok untuk kulit kering atau berminyak kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Both of them aku agak kering, dan tmn aku berminyak kita cocok kaka

      Hapus
  7. Aku di IG banyak jg nih yg review tentang azalea ini jadi penasaran. Cuma kadang aku kalau pakai serum suka jeblok gitu mukanya say karena too oily

    BalasHapus
  8. Wah samaan! Aku juga pakai serum dari Azalea yang brightening series ini.. bagus yaaaa untuk kulit cerah

    BalasHapus
  9. Wah pantes temen aku rekomendasiny ini pas Tau mukaku Makin kusem selama psbb krn g k salon, ternyata emang khasiatnya ok bgt y mba

    BalasHapus
  10. iya ka , ini rekomendasi bangeut lho ,

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...