Sabtu, 29 Agustus 2015

MALANG DIARIES

Malang Diaries

Gilaaaaaa
Repotttttt
Dan senang pula

Belum lama ini kami kengkawan visiting malang bukan berlibur atau holiday. Rencana nya trip malang , dengan banyak destinasi percaya gak ? harus percaya dong nanti Saya kasih dokumentasi nya .Tanggal 14 Agustus 2015 tiba , itu tanggal keberangkatan kami , kami yang ber 6 personil. Blank untuk trip malang , untuk informasi kami hanya mengandalkan browsing by internet . Mulai dari destinasi , transportasi , homestay ,pokoknya hampir semua. Memberanikan diri untuk trip agak sedikit jauh dan sedikit ketimuran yakni JAWA TIMUR special di MALANG. Menuju ke MALANG kami menggunakan transportasi TRAIN. Ada tips untuk beli tiket lebih baik di beli h-30 karena varian harga sampai kursi kita bisa memilih. Seperti kami , pembelian tiket 2 bulan sebelumnya , sehingga harga yang didapat lebih murah 330 ribu untuk kelas bisnis dan tempat duduknya pun kami memilih sehingga bisa berkumpul ketika duduk. Kalau bisa langsung ke stasiun nya jangan online , ya kalau mepet boleh jadi alternatip. Kebetulan untuk kereta BANDUNG –MALANG atau sebaliknya dalam sehari hanya ada 1 kereta.

Ada sedikit cerita lucu ketika kami berangkat dari stasiun BANDUNG, karena hampir saja  kami ketinggalan kereta, dan pulangnya pun juga sama hampir ketinggalan 15 menit before keberangkatan kita masih di balai kota MALANG huffftttt tegang banget itu lentiqu . Tapi syukurlah kami bisa duduk di kursi kereta sebelum berangkat walaupun mepet waktunya.

Perjalanan ke MALANG hampir memakan waktu 15 jam . Kami berangkat 16.30 dan tiba di MALANG 09.10 ke esokan harinya, ya lentiqu bisa menghitung mundur kan . Lumayan lama beda dengan trip ke JOGJA ,jelas jarak juga lebih jauh sebenarnya .
Perjalanan ke MALANG menghasilkan banyak cerita . kami sudah susun rundown acaranya . JAWA TIMUR PARK ,MUSEUM ANGKUT ,BATU  NIGHT SPECTACULER ,BROMO .Ke empat desnitasi tadi , benar-benar menguras tenaga dan kekuatan kaki kami , dan membuat kami tidak tidur seharian . Tapi so far seru bangeut dan cuape bangeuttttt (pegang jidad) .

Eco Green Park Malang
Burung Kakak Tua 
Seru ceritanya tapi eiiiiiiiitt to be continue yaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...